Luncurkan Hiwa Collections, KAMI Selenggarakan Roadshow Gathering

0
616
Kami Hiwa

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Di masa-masa yang sangat menantang ini, tak hanya berjuang dengan keadaan, tetapi juga berjuang dengan diri sendiri untuk mencari satu hal yang sering terlewatkan, yakni harapan. Berangkat dari sebuah harapan tersebut, membuat KAMI meluncurkan Hiwa Collections – salah satu koleksi Ready to Wear terbaru yang mengangkat style Casual Chic.

Kami Hiwa

Istiana Candarini, CEO of KAMI menjelaskan, “Koleksi ini diluncurkan karena terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, dimana memiliki kesamaan yang penting dibalik keindahannya yang sangat menakjubkan. Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan HIWA yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah harapan.”

Dia melanjutkan, perpaduan pola bunga dan pola kotak-kotak pada Hiwa Collections adalah cara KAMI untuk menunjukkan dan menyeimbangkan sisi girly dari koleksi ini. Pada dasarnya ciri khas dari koleksi-koleksi KAMI menggunakan earthy tone, oleh karena itu agar Hiwa Collections ini tetap dapat mempertahankan ciri khas dari KAMI tersebut, koleksi ini dibuat dalam warna pastel yang  telah disesuaikan.

“Secara khusus, Hiwa Collections ini hadir dengan 8 tampilan sekaligus dengan sentuhan warna earth dan pastel colour tone. Kemudian dari sisi material kami menggunakan Delicate Crepe dan dari sisi Silhouette, kami menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line. Sehingga diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun, dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun,” kata Istafiana, salah satu founder KAMI.

Istafiana juga menjelaskan, koleksi ini sebelumnya sempat dibawakan di salah satu acara tahunan terbesar, yakni Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 pada 30 Oktober 2021. Adapun melalui partisipasi dalam pagelaran fashion show ISEF 2021 ini, KAMI ingin menyampaikan pesan, inspirasi, dan desain di balik motif Hiwa secara langsung kepada masyarakat Indonesia.

Selain memeriahkan pagelaran ISEF 2021, KAMI juga menyelenggarakan acara dengan komunitasnya yakni roadshow #Kamipeople, yang sejatinya sudah pernah dilakukan pada tahun 2018 hingga awal 2020. Di tahun ini. KAMI kembali melanjutkan acara special gathering dengan komunitas dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dimulai dari Lombok dan Jogjakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.