Luncurkan Tiga Varian Baru Bersama Komunitas

0
641

Marketing.co.id- Tingkat kebutuhan finansial yang relatif tinggi membuat mindset “waktu adalah uang” cukup akrab di telinga.

Hal ini ditunjukkan oleh perilaku orang tua yang selalu sibuk bekerja dan beraktivitas sehingga mengurangi waktu menjalin kebersamaan keluarga bahkan saat weekend.

Sadar akan hal itu, melalui kampanye Cool Weekend Selection, es krim Wall’s kembali mengajak keluarga Indonesia untuk memiliki waktu berkualitas bersama keluarga setiap akhir pekan.

Mereka mengajak keluarga Indonesia untuk mengoptimalkan 48 jam yang berharga di akhir pekan unuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Merangkul komunitas

“Banyak jalan menuju Roma”. Pepatah ini juga berlaku untuk meningkatkan omzet penjualan. (Baca: komunitas bisa naikkan omzet penjualan). Saat ini bukanlah era one to one atau one to many selling. Pada saat dunia semakin horizontal di mana antara pelanggan dapat berkomunikasi, kita juga harus selalu hadir di tengah-tengah mereka.

Inilah era many-to-many di mana para pelanggan dapat membantu kita untuk meningkatkan omzet penjualan. Syaratnya kita harus bisa melayani dan selalu dekat dengan mereka.

Inilah yang dilakukan PT Unilever Indonesia Tbk. Perusahaan ini menggandeng Piknik Asik (@piknikasik), sebuah komunitas independen yang kerap mengadakan kegiatan bertamasya untuk mengenalkan tiga varian terbaru. Yakni, Strawberry Cheesecake, Choco Almond Fudge, dan Caramel Fudge Brownie. Semuanya tersedia dalam kemasan tube ukuran 75o ml.

Untuk mendekatkan dan memudahkan para pelanggan setia, Unilever menyediakan gerai khusus Wall’s Selection di Lottemart Gandaria City, Lottemart Kuningan, dan Lottemart Festival Citilink. Khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat melalui pesan antar Wall’s Delivery 14080.

Komunitas satu ini dipilih karena dianggap memiliki kesamaan dengan Wall’s Selection yakni untuk membangkitkan antusiasme berakhir pekan bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.