LuVe Litee, Es Krim Nabati Pertama di Indonesia

0
1092

Campina memperkenalkan es krim terbarunya, LuVe Litee. LuVe Litee adalah  frozen dessert rendah lemak dan 100%  non-dairy yang pertama  di Indonesia dan terbaru dari Campina.

Melalui produk terbarunya ini, Campina ingin mengajak konsumen Indonesia untuk lebih mencintai hidup dengan memperhatikan keseimbangan gaya hidup.

Karena, seperti diketahui bersama bahwa saat ini gaya hidup yang tidak seimbang banyak dialami masyarakat, terutama yang tinggal di kota-kota besar. Mereka mengalami stress, banyak asupan yang kurang sehat seperti  junk food, kurang  tidur dan kurang berolahraga.

Memang gaya hidup tidak seimbang tersebut sangat susah dihindari, namun kita bisa memilih apa yang terbaik untuk hidup. LuVe Litee hadir sebagai pilihan frozen dessert terbaru di Indonesia, karena rendah lemak dan 100% terbuat dari nabati. Sehingga sesuai bagi konsumen Indonesia yang menjalani program diet, lactose intolerant, vegan maupun vegetarian serta siapapun yang mencintai dan mengiginkan keseimbangan hidupnya.

Prinsip mencintai kehidupan tak hanya berupa slogan. Selama ini Campina telah mendukung upaya-upaya pelestarian lingkungan untuk melawan efek  global warming sebagai bentuk kecintaan terhadap hidup itu sendiri.

Kehadiran es krim LuVe Litee diharapkan dapat memperkaya variasi frozen dessert bagi masyarakat Indonesia. Es Krim yang terbuat dari bahan berkualitas ini hadir dengan 3 rasa Raspberry Rosella, Chocolate dan Green Tea. (www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.