MacBear Tawarkan Promo Hingga 90% dalam “Shopee 3.3 Fashion Sale”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I MacBear brand lokal untuk produk fashion anak, bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.

MacBear

Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, tentunya harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah. Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak para ibu yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman.

Stefanie Resty, Head of Public Relations MacBear mengatakan, “MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear.”

Terlebih, dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, dia melanjutkan, akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para ibu untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi.

“Kami juga menjadi salah satu mitra brand yang dapat berpartisipasi dalam Shopee Moms Club’s 1st Birthday. Melalui fitur ini, kami bisa memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli,” imbuh dia.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100 ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Kami juga berharap, MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami. Selain itu, kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga.:

Daniel menambahkan, Shopee Moms Club merupakan fitur berbasis keanggotaan untuk pengguna Shopee khususnya para ibu. Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi dalam parenting dan gaya hidup modern. Untuk menjadi anggota, pengguna dapat mendaftar secara gratis di aplikasi Shopee. Untuk merayakan 1 juta anggota dan ulang tahun pertama Shopee Moms Club, akan ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan untuk para Moms pada periode 25 Februari-3 Maret 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.