Magic Quadrant mengokohkan Keberadaan D-Link sebagai Niche Player

0
938

D-Link telah ditempatkan dalam kuadran Niche Players untuk kategori Wired dan Wireless LAN Access Infrastructure, menurut laporan terkini Gartner, Inc.

Photo: indiaprwire

Marketing.co.id- Beberapa tahun terakhir, D-Link telah mengalami proses transformasi dari vendor peralatan jaringan menjadi penyedia solusi end-to-end.

Transformasi ini membuahkan hasil dengan didirikannya rangka D-Link One-Stop untuk bisnis, sebuah solusi komprehensif yang menyediakan semua elemen vital dalam hal infrastruktur dan networking.

“Kami percaya bahwa evaluasi Magic Quadrant dari Gartner ini mengokohkan keberadaan kami sebagai niche player dalam industri jaringan,” kata Ms Estella Tan, Sales Director, D-Link International Pte Ltd.

Menurutnya, “sebagai niche player, kami mampu melayani kebutuhan unik SMB dengan sumber daya IT yang terbatas, namun masih memerlukan jaringan yang subur dan mudah dikelola. Solusi One-Stop kami mencakup semua komponen yang dibutuhkan untuk mendirikan infrastruktur jaringan yang cepat dan andal serta mampu menangani data dan pengawasan IP.

“Sebagai vendor solusi Wired dan Wireless LAN yang mapan, posisi D-Link dalam pasar merupakan refleksi prioritas perusahaan dalam menyediakan solusi end-to-end yang dirancang sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan masing-masing pengguna,” terang Tan.

Dalam laporan pasar terpisah yang dikeluarkan oleh Gartner, D-Link meraih posisi terdepan dalam penjualan unit Wireless LAN acess point tersendiri untuk perusahaan dalam Q1 2012.

“D-Link tidak hanya mengokohkan posisinya sebagai yang terdepan dalam penjualan WLAN access point tersendiri, namun juga terus menerus menunjukkan pertumbuhan yang berkelangsungan serta kepemimpinan dalam pasar solusi bisnis tahun demi tahunnya,” pungkas Tan menyimpulkan. (CS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.