Magical Salebration Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Bekasi

0
710
Santa Clause Parade

Santa Clause Parade Magical SalebrationMarketing.co.id – Berita Property & Retail | Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan ragam program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk “Magical Salebration” yang berlangsung mulai dari tanggal 2 – 30 Desember 2021. Acara ini hadir untuk memeriahkan perayaan hari Natal yang merupakan momen yang paling dinantikan sebagai perayaan akhir tahun dengan penuh sukacita. Selain itu, hangatnya kebersamaan dengan keluarga dalam menyambut tahun baru menjadi momentum yang juga ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Meskipun masih ditengah pandemi, kami tetap menghadirkan rangkaian program belanja dan event thematic yang dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tahun ini kami tetap menghadirkan program One Day Sale sebanyak 3x dalam sebulan untuk mengakomodir kebutuhan belanja konsumen di akhir tahun. Selain itu banyak rangkaian hiburan bertemakan Natal yang akan menambah keramaian suasana Natal di Summarecon Mall Bekasi.”

Program Belanja

Hadirnya ragam program belanja menarik menambah nuansa kemeriahan saat perayaan Natal dan akhir tahun ini dengan program One Day Sale (18, 24 & 25 Desember) yang berlangsung mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Terdapat banyak pilihan promo juga potongan harga hingga up to 70% dari puluhan tenant partisipan.

Selain itu, bagi pengunjung yang merupakan member SMB Friendship Card dan berada dalam Top Spender teratas, berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja SMB senilai 9 juta rupiah untuk 3 orang pemenang.

Ada juga program Joyful Balloon yang berlangsung setiap hari Senin – Rabu, pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant dengan minimal transaksi Rp 300.000 berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 25.000, Rp 50.000 atau Rp 100.000.

December Voucher Sale juga kembali dihadirkan, pengunjung dapat membeli voucher belanja SMB dengan potongan diskon 20% (13-17 & 20-23 Desember). Tak hanya itu, Time to Surprise merupakan program belanja dengan minimal transaksi Rp 250.000, pengunjung berkesempatan mendapatkan ekstra nomor undian grandprize 1 unit mobil Mazda 2 dan voucher belanja SMB senilai Rp 50.000.

Tak ketinggalan pula ada Instagram Live di akun @summareconmal.bekasi bersama dengan tenant-tenant (18, 24, 25 & 31 Desember) yang menghadirkan harga special produk pilihan.

Thematic Event

Selain menghadirkan ragam program belanja, para pengunjung juga dihibur dengan kedatangan Santa Clause Parade (7, 14, 21 & 28 Desember) yang menjadi sosok paling digemari saat perayaan Natal. Santa Clause akan mengelilingi mall sambil membagikan permen dan cokelat kepada anak-anak. Tak ketinggalan, Magical Mini Drumband Parade (10, 17, 24 & 30 Desember) juga turut menyemarakkan nuansa di area mall. Saat One Day Sale berlangsung, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan musik DJ di panggung utama The Downtown Walk (18, 24 & 25 Desember).

Lip Sync Battle Competition

Untuk menambah keseruan dipenghujung akhir tahun ini, Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan online competition yang bertajuk “Lip Sync Battle” dengan total hadiah sebesar Rp 26 juta rupiah. Para pengunjung dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara meng-upload video Lip Sync melalui Instagram Reels / TikTok. Terdapat dua kategori yang dapat diikuti yaitu Solo dan Duo/Group.

Selain itu, ada juga kategori Juara Favorit video dengan jumlah viewers terbanyak dan peserta dengan Kostum Terbaik. Periode posting video ini mulai dari 13 – 22 Desember 2021 (tidak boleh postingan lama yang hanya ganti caption) dengan menggunakan hashtag #LipSyncBattleSMB. Pengumuman pemenang pada 31 Desember 2021 melalui LIVE STREAMING Instagram @summareconmal.bekasi & YouTube Summarecon Mall Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.