MahaDasha Kembali Raih Penghargaan Inhouse Media di Awal 2023

Marketing.co.id – Berita Marketing | Media internal MahaDasha, yaitu Connect, kembali meraih penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers, sebagai Bronze Winner pada Kategori “The Best of Private Company” di ajang kompetisi nasional Inhouse Magazine Award (InMA) 2023.

mahadasha 2023

Presiden Direktur PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), Mivida Hamami, mengatakan, penghargaan Bronze Winner di ajang Inhouse Magazine Award 2023 ini merupakan yang kedua bagi Media Internal MahaDasha, Connect, di awal tahun ini. Sebelumnya Connect berhasil meraih penghargaan di ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2023.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Corporate Communications untuk lebih kreatif lagi dan terus berprestasi dalam menyajikan majalah internal dengan konten yang menarik, berkualitas dan menjadi platform yang efektif dalam mendorong engagement dan awareness di lingkungan perusahaan,” ujar dia.

Corporate Communications Manager MahaDasha Rani Hartanti menambahkankan, penghargaan ini menjadi kebanggaan sekaligus wujud nyata pengakuan nasional terhadap implementasi kinerja penyampaian komunikasi MahaDasha yang telah berjalan dengan baik.

“Melalui penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat Tim Corporate Communication MahaDasha Group untuk terus berkarya lebih baik lagi,” tegasnya.

Keikutsertaan MahaDasha dalam ajang InMA ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus bertumbuh dan berinovasi dalam mengelola media komunikasi internalnya. Serta tentunya menjadi ajang pengujian atas kematangan sekaligus relevansi media internal perusahaan terhadap target audiensnya diantara media serupa dari berbagai instansi terkemuka nasional lainnya.

Rani berharap, pencapaian ini akan semakin menegaskan komitmen MahaDasha Group dalam memastikan berlangsungnya alur distribusi informasi seputar perusahaan secara transparan, cair dan jelas bagi seluruh lini perusahaan.

“Tidak hanya itu, Majalah Connect juga diharapkan dapat terus menjadi salah satu tools dalam meningkatkan kinerja karyawan, menciptakan work life balance, dan menumbuhkan kecintaan terhadap perusahaan sehingga akhirnya dapat berujung pada sinergi yang akan memperkuat bisnis Grup Perusahaan,” tutup Rani. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.