Mahaka, Sajikan Tempat Promosi di Luar Ruang

Ada yang mengatakan, dari pada mengundang publik, maka lebih baik membawa merek datang ke keramaian, karena efektifitasnya akan jauh lebih baik.

Menanggapi pernyataan tersebut, Mahaka mengeluarkan media luar ruang, yakni tempat promosi baru untuk berbagai merek yang ingin berpromosi.

image003Media luar ruang memang bukan hal yang baru di Indonesia, tapi baru-baru ini, Mahaka Media tampak turut serta dalam bisnis tersebut.

Menurut berita resmi yang dilemparkan, tepat di tahun 2014 ini, Mahaka Advertising resmi menelurkan MIND (Mahaka Interactive Display). Dengan display digital, media luar ruang ini dapat menyajikan materi iklan yang interaktif.

Dengan menggunakan layar LED, Mahaka Advertising mengatakan bahwa ini menjadi keunggulan produk, karena tidak banyak terdapat di iklan konvensional lain.

Hingga saat ini, MIND telah meluncur di berbagai kawasan yang sering dilalui publik. Misalnya di area mainstreet dan Shopping Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, yang sudah ada sekitar 24 LCD.

Menurut pihak Mahaka, kelebihan dari display interaktif miliknya itu terletak pada hardware yang merupakan, yakni TV LCD dengan bentuk vertikal dan dilapisi dengan frame yang sesuai dengan tempat di mana MIND tersebut diletakkan.

Ada pula aplikasi touch screen yang dilengkapi dengan kinect dan printer. Hal ini akan membuat klien dapat melakukan kegiatan interaksi dalam bentuk augmented reality, games, kuis, dan sebagainya. Jadi klien bisa langsung berinteraksi dengan konsumennya.

Mahaka Advertising (PT Avabanindo Perkasa) sendiri merupakan unit usaha dibawah PT Mahaka Media Tbk yang bergerak di bidang penyediaan media luar ruang secara komprehensif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.