Brand Lokal Maison Feerie Usung Cita Rasa Perancis

ToMarketing.co.id – Berita Consumer Goods | Industri makanan terutama bakery & pastry saat ini tengah diminati masyarakat Indonesia. Menjamurnya cafe dan resto dengan beragam konsep dapat dilihat di berbagai sudut Jakarta serta kota besar lain di Indonesia. Salah satu yang turut meramaikan adalah Maison Feerie, sebuah toko roti dengan cita rasa Perancis yang berfokus menyajikan pastry dalam berbagai bentuk dan rasa.

William Julius, owner Maison Feerie menunjukkan Creme Brule Cannoli. Menu soft gelato ini menggunakan pastry sebagai ‘corong’ es krim agar konsumen dapat merasakan sensasi perpaduan rasa manis dan gurih. Foto: marketing.co.id/lialily.

Dari namanya terkesan merupakan brand asal Perancis, namun sebetulnya merupakan brand lokal milik anak bangsa. Adalah William Julius, pendiri dari Maison Feerie Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 6 tahun di industri F&B, khususnya di bidang pastry dan bakery. Ia telah mendirikan sebanyak 9 cabang Maison Feerie di Surabaya berupa gerai dan kali ini mencoba peruntungannya di Jakarta dengan membuka cabang ke 10 namun dengan konsep bakery cafe.

“Maison Feerie dalam bahasa Perancis diartikan sebagai Rumah Peri. Filosofi Rumah Peri adalah memberikan banyak kebaikan dari hati. Kami hadirkan Maison Feerie di Jakarta dengan konsep dine-in dengan harapan produk croissant dan pastry yang dibuat dari hati ini ghostwriter bachelor, dapat membuat konsumen puas dan kembali lagi untuk mencoba produk kami lainnya,” ujar William.

Balinese Chicken Croissant dan Creme Brule Cannoli, menjadi menu andalan dari Maison Feerie yang ditawarkan untuk konsumen. Semua produk dibuat langsung di open kitchen yang berada di belakang jajaran rak display. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Menyajikan beragam freshly European Pastries, French Dessert, Toast Bread & Loaf, Cookies & Asian breads setiap harinya, dipadukan dengan berbagai pilihan minuman kopi dan teh bachelorarbeit ghostwriter kosten, namun tak lupa juga memasukkan menu Indonesia seperti Balinese Chicken Croissants sebagai salah satu menu andalan yang wajib dicoba.

Ekspansi perdana Maison Feerie telah dilakukan pada tanggal 5 Agustus 2022 lalu di Central Park Mal, Jakarta Barat Bachelorarbeit Schreiben Lassen. Dengan modal berkisar lebih dari 2 Miliar, William berharap target penjualan 15% dan pembukaan 2 gerai di tahun 2022 akan tercapai. Penambahan varian menu serta inovasi rasa khas Indonesia juga akan terus dilakukan.

Menggunakan komposisi bahan impor dan lokal masing-masing sebanyak 50%, Masion Feerie menghadirkan pilihan menu istimewa yang patut dicoba seperti Croissant Sandwich, Sourdough Sandwich dan Canolli yaitu soft gelato dengan tekstur lembut yang disajikan dengan pastry cone, terdiri dari 2 varian yaitu Creme Brulee dan Choco Cannoli. Dengan range harga mulai dari ghostwriter matheklausur Rp 25.000, konsumen akan mendapatkan kualitas rasa bintang lima.

Mengusung tagline “Bite More Be Free“, bakery cafe ini hadir dengan konsep interior desain yang nyaman, modern dan instragramable Schlüsseldienst Berlin. Mengambil segmen kelas menengah ke atas dari berbagai usia, tempat ini bisa dipastikan akan menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai, meeting point atau tempat nongkrong.

Dalam rangka pembukaan Maison Feerie, berbagai promo ditawarkan seperti beli 4 dapat 5 untuk semua varian pastry yang berlaku hingga 14 Agustus 2022.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.