Maksimalkan Penjualan, JD.ID Gelar “Seller Gathering 2021”

Marketing.co.id – Berita Digital I JD.ID kembali menggelar acara Seller Gathering 2021 bertajuk “Maksimalkan Penjualan Mid-Year di JD.ID Bersama Google Trends”. Acara rutin tahunan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller atau pelaku usaha yang telah berjualan di Marketplace JD.ID sekaligus membantu mengembangkan bisnis mereka agar #JualanMakinCuan di JD.ID.

JD.ID

Head of Marketplace Departement JD.ID, Samir Skif mengungkapkan, bahwa acara Seller Gathering 2021 ini merupakan salah satu wujud komitmen JD.ID dalam mendukung seluruh seller yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai platform Marketplace mereka dalam berjualan.

“JD.ID senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik, khususnya juga pada para seller melalui pembekalan materi agar tetap termotivasi dalam memanfaatkan setiap peluang. Kami berharap hubungan kami dengan para seller akan semakin erat dan dekat, juga pembekalan yang kami sampaikan pada hari ini bisa dijadikan salah satu penyemangat bagi mereka agar menjadi smart seller dalam menyajikan strategi untuk berjualan dan meraih kesuksesan di kemudian hari,” jelas Samir.

Sesi tersebut pun menghadirkan Kevin Indradjaja, JD.ID Category Head, Lifestyle Category dan perwakilan dari Google Indonesia, Jennifer Aryani, Google Indonesia Industry Manager untuk membahas tips dan trik dalam menggunakan platform Google Trends demi mendukung strategi serta meningkatkan penjualan di JD.ID. Dihadiri oleh kurang lebih 1.000 seller Key Account Manager serta independent local seller, JD.ID berharap topik yang disampaikan dapat memacu mereka agar lebih semangat dan aktif dalam mengaplikasikan trik maupun layanan penjualan online di JD.ID.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi Covid-19 telah menyebar secara global. Sejak itu, masyarakat diharuskan mengikuti regulasi yang ada dan tetap mengusahakan untuk beraktivitas di rumah saja. Kondisi inilah yang menyebabkan peralihan berbagai aspek kehidupan yang semula konvensional menjadi ke ranah digital. Terbentuknya kebiasaan baru masyarakat dalam belanja secara online ini diyakini akan terus berlanjut seiring perkembangan waktu, sehingga hal tersebut bisa dijadikan salah satu alasan bagi para seller untuk tetap konsisten berinovasi dalam mengembangkan bisnis mereka bersama JD.ID.

Untuk itu, JD.ID selalu berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dipercaya, dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan. JD.ID pun turut menyokong terciptanya strategi dan inovasi para seller agar terus sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu menjadi yang terdepan melayani masyarakat di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.