MAKUKU Siap Perkenalkan Keunggulan MAKUKU Air Tissue

0
15
Makuku Tissue

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menyadari pentingnya kualitas terbaik dari tissue yang digunakan oleh Si Kecil, MAKUKU dalam waktu dekat akan memperkenalkan keunggulan dari MAKUKU Air Tissue sebagai #PioneerofLotionTissue di Indonesia.

Makuku Tissue

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia mengatakan, “Sebagai bentuk komitmen MAKUKU terhadap kebutuhan bayi, kini para Ibu di Indonesia yang memiliki bayi dengan kondisi kulit yang sensitif dapat memberikan perawatan yang tepat dengan pilihan produk lotion berkualitas.”

Lebih lanjut, selain lebih praktis, ternyata tisu dapat menekan jumlah bakteri yang menempel pada kulit. Penggunaan tisu dapat membantu menghilangkan bakteri sekitar 15 detik lebih cepat dibandingkan dengan alat pengering. Karena itu, tisu juga merupakan salah satu cara terbaik untuk membersihkan sisa kotoran pada kulit.

Karena fungsinya yang penting untuk membantu menjaga kebersihan kulit, Ibu perlu menyediakan tisu kala beraktivitas bersama si Kecil. Sebagai pilihan terbaik, saat ini Ibu dapat memilih lotion tissue yang memiliki keunggulan dibandingkan tisu biasa.

Lotion tissue ini mengandung gliserin yang melembutkan dan melembabkan tisu. Lotion tissue juga memiliki kelembutan superior dari bahan terbaik seperti 80% wood pulp dan 20% natural glycerin yang aman ketika bersentuhan dengan kulit karena tidak kasar dan tidak kering. Sehingga lotion tissue MAKUKU tidak dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif.

S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak menyampaikan, pada dasarnya, kulit bayi memiliki struktur, komposisi, tingkat maturitas serta fungsi yang tidak sama dengan kulit orang dewasa. Kulit bayi, terutama yang baru lahir, sangat halus, lembut dan belum diproteksi secara maksimal oleh sistem imunitas tubuh. Oleh itu, kulit bayi rawan mengalami iritasi, ruam, dan gangguan kulit lainnya.

“Belum lagi, bagian kulit tubuh bayi seperti leher, wajah, area popok, maupun area lipatan merupakan bagian kulit yang sangat rentan dan berisiko muncul iritasi dan ruam. Hal ini bisa disebabkan oleh cuaca yang terlalu panas, keringat tidak dapat mengalir dengan baik,” papar dia.

Dia menambahkan, kulit cenderung menjadi lebih sensitif karena kehilangan kelembapan dan lemak pelindung yang menjaga kulit agar tidak kering. Ibu pun dapat memilih produk dengan bahan natural glycerin yang efektif untuk membantu menghidrasi atau melembapkan lapisan kulit bayi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.