MAKUKU Sukses Buktikan Kualitas Melalui “Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali”

0
30
Makuku

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Program “Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali” telah sukses diadakan sejak 10 Oktober 2022 dan hingga kini belum mendapatkan klaim dari para Ibu di Indonesia. Artinya, para bayi dari Ibu yang mencoba MAKUKU SAP Diapers Pro Care, tidak mengalami ruam popok ataupun iritasi.

Makuku

Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng menjelaskan, ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok. MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen untuk membantu para Ibu untuk menekan risiko ruam popok.

“Karena itu, Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” dilaksanakan setelah peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan ternyata mendapatkan respon positif. Hingga saat ini, MAKUKU belum menerima pengembalian produk dengan alasan ruam popok pada kulit bayi,” ujar dia.

Dia menambahkan, MAKUKU telah membuktikan jaminan kualitas MAKUKU SAP Diapers Pro Care efektif mengurangi ruam popok pada bayi. Ribuan Ibu telah membuktikan kualitas MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam program MAKUKU Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Nikita Willy, Public Figure dan ibu 1 anak menjelaskan, “Sejak bayi saya lahir sudah menggunakan popok MAKUKU. Saat ini saya menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan belum menemukan masalah ruam popok. Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam menyerap cairan lebih banyak dan menguncinya di dalam, efektif mengurangi ruam popok. Teknologi SAP ini juga menjadikan popok MAKUKU sebagai popok anti gumpal dan anti bocor. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki fitur yang super lembut, dan popok pertama yang menggunakan bubble belt sehingga meminimalisir kemerahan pada kulit bayi”

MAKUKU Diapers SAP Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp99.000,00 hingga Rp237.900,00. MAKUKU SAP Diapers Pro Care tersedia di Hero, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket. Bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.