Potensi Tinggi, APL Siap Kuasai Properti Batam

0
1350

agung-podomoro-landMarketingcoid – Sebagai salah satu pengembang spesialis hunian vertikal, Agung Podomoro Land (APL) kembali menunjukkan eksistensinya dengan rencana pembangunan apartemen Orchard View di kawasan Orchard Park Batam.

Orchard Park Batam merupakan produk properti milik APL dengan luas 42 hektare yang terdiri dari enam klaster residential landed, area komersial, serta soho business park.

Keseriusan APL menggarap Batam karena wilayah ini tengah disiapkan Pemerintah Pusat sebagai kawasan industri nasional, terutama industri galangan kapal agar mampu menyaingi Singapura.

Agung Wirajaya, Assistant Vice President Agung Podomoro Land, menyebutkan bahwa potensi Batam sangat luar biasa dimana pencapaian PDB-nya sekitar 6%.

“Bisa dibilang yang tertinggi di Indonesia saat ini,” ujarnya kepada awak media di APL Tower Rabu (16/11).

Pembangunan infrastruktur yang saat ini cukup menggeliat di Batam, seperti pelebaran jalan utama hingga dua raw serta akan ada LRT dan flyover, membuat Batam siap menyambut pengembangan ekonomi nasional.

Orchard Park sendiri kini terus berkembang menjadi kawasan properti paling hits mengingat banyak ragam dibangun seperti residensial, business center, serta yang akan digarap berikutnya adalah apartemen Orchard View.

Orchard View merupakan hunian vertikal yang berada dalam kawasan Orchard Park dan akan menjadi salah satu ikon investasi terbaru dengan tawaran profit menjanjikan.

Menurut Agung, setidaknya ada empat alasan utama mengapa harus berinvestasi di Orchard View. Pertama, bisa digunakan sebagai business base. Kedua, untuk wisata karena jaraknya yang dekat dengan Singapura.

Ketiga, cocok untuk home stay karena banyak orang Indonesia kuliah di Singapura, dan keempat karena banyak rumah sakit internasional di Singapura sehingga kehadiran Orchard View akan sangat dibutuhkan.

“Potensi okupansinya sangat tinggi dengan raihan yield mencapai 7% per tahun, bahkan bisa lebih tinggi lagi,” ujar Agung promosi.

Dihargai mulai dari Rp700 juta sampai Rp1 miliar, apartemen ini akan resmi ditawarkan per Maret 2017 mendatang. Anda tertarik memilikinya? (Azis Fahmi Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.