Marina Beauty Journey Ajak Perempuan Muda Indonesia Gali Potensi Diri

0
1487
marina Beauty Journey
Winny Yunitawati (Deputy GM Marketing Marina) bersama psikolog Vera Itabiliana, artis Tasya Kamila, atlet Panahan nasional Dellie Threesyaninda dan aktor Marcel Chandrawinata mengajak perempuan muda Indonesia bergabung di MARINA Beauty Journey

Marina, merek pionir dari Tempo Scan, kembali mempersembahkan program Marina Beauty Journey keenam dan mengangkat tema #SaatnyaBersinar. Program ini merupakan ajakan untuk perempuan muda Indonesia agar terus bersemangat menggali potensi diri, sehingga berani mengekspresikan minat bakatnya dengan percaya  diri dan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia lainnya.

marina Beauty Journey
Winny Yunitawati (Deputy GM Marketing Marina) bersama psikolog Vera Itabiliana, artis Tasya Kamila, atlet panahan nasional Dellie Threesyaninda dan aktor Marcel Chandrawinata mengajak perempuan muda Indonesia bergabung di MARINA Beauty Journey

Marina Beauty Journey tahun ini diluncurkan di Royal Kuningan Hotel dan akan diikuti dengan kegiatan Marina Beauty Journey Roadshow ke sepuluh kota besar (Medan, Palembang, Bandung, Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, Banjarmasin) yang berlangsung hingga Oktober 2016.

Dalam keterangan persnya saat ditemui di sela acara peluncuran (28/07), Winny Yunitawati, Deputy General Manager Marketing Marina menjelaskan, “Bersama Tasya Kamila (artis), Dellie Threesyadinda (atlet panahan nasional), Lolita Agustine (traveler & presenter) dan Marcel Chandrawinata (public figure), Marina mengajak perempuan muda Indonesia untukberpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar. Di sini mereka bisa menggali potensi diri dengan mengenali minat bakat, mengembangkannya, dan mengekspresikannya dengan percaya diri sehingga dapat menjadi pribadi yang bersinar.”

Selama pelaksanaannya, program korporat ini telah berhasil menyentuh dan berinteraksi dengan lebih dari 112.000 perempuan muda Indonesia melalui kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus di berbagai kota besar di Indonesia.

Di dalam acara ini, Marina juga memperkenalkan tiga brand ambassador terbarunya yang mewakili perempuan muda Indonesia zaman sekarang yaitu generasi yang memiliki lebih banyak pilihan dan kebebasan untuk mengekplorasi minat dan bakatnya. Bidang apapun bisa ditekuni dan dapat menghasilkan seperti kisah Lolita Agustine, aktris dan juga traveler yang kini terkenal sebagai presenter. Berawal dari kegemarannya mengeksplorasi berbagai tujuan wisata menarik & senang berinteraksi dengan banyak orang, Lolita mulai menekuni dunia hiburan sejak usia 19 tahun. Kegiatan ini yang akhirnya menghantarkannya menjadi traveler & presenter muda berbakat.

Lalu ada penyanyi Tasya Kamila yang mengakui bahwa dukungan penuh dari orang tuanya telah membantunya mengembangkan bakat bernyanyinya sehingga ia bisa menjadi seorang penyanyi terkenal di usia 7 tahun & juga cemerlang secara akademik dengan mendapat beasiswa S2 dari LPDP ke Universitas Columbia di Amerika.

Di bidang olahraga ada Dellie Threesyadinda, atlet panahan nasional yang telah menekuni minatnya di bidang olah raga panahan dan berkat ketekunannya ia sukses mengukir prestasi kelas dunia.

Melalui program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar ini, Marina memberikan kesempatan bagi para perempuan muda Indonesia berbakat yang berani mengekpresikan minat bakatnya dan juga inspiratif untuk mendaftarkan diri di kanal digital www.sahabatmarina.com/beautyjourney mulai dari 28 Juli hingga 31 Oktober 2016. Seluruh partisipan akan disaring dan 20 orang Sahabat Marina yang terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti Marina Beauty Journey Camp di Bali.

Sahabat Marina akan mendapatkan berbagai kelas inspiratif, mulai dari kelas motivasi, wawasan ilmu, pelatihan serta berbagai pengalaman seru yang akan memperkuat modalnya untuk menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya dimana pun mereka berada. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.