Marketing Award is Very Good!

0
904

IMG_20141029_171238Sejak 9 tahun lalu, Majalah MARKETING secara konsisten menyelenggarakan kontes strategi marketing. Para pemenang dari Marketing Award 2014 sudah dapat Anda lihat di Majalah Marketing edisi November 2014.

Marketing Award sendiri mendapatkan respon yang positif dari para pelaku marketing di Indonesia. untuk mencari tahu tanggapan mereka mengenai Marketing Award ini, kami menemui beberapa peserta Marketing Award usai melakukan penjurian yang berlangsung di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta (24/9).

Kartina Sury, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia
“Marketing Award merupakan salah satu upaya kami untuk mengenalkan usaha yang telah kami lakukan agar upaya misi kami untuk memberikan edukasi, dan menjangkau publik yang lebih banyak dapat tercapai melalui kegiatan ini. Kami berharap, dengan mengikuti Marketing Award akan semakin banyak orang yang mengetahui apa yang sedang/telah kami lakukan.”

Julio Sanjaya _GM Marketing PT MNC Sky Vision, Tbk
“Kehadiran Marketing Award sangat positif. Dengan adanya Marketing Award kami, brand owner, merasas ada pihak ketiga yang memerhatikan kami. Marketing Award bisa menjadi tolak ukur untuk berstrategi, kita bisa me-review ke belakang lalu berstrategi ke depan. Poinnya sangat baik, ada pihak ketiga yang independen yang bukan hanya menjadi pengamat, namun juga memberikan opininya, kami butuh feedback seperti ini.”

Bramamesta Bagjanata, Head of Corporate Marketing Communication Sinarmas Land
“Marketing Award is very Good. Kita perlu mengajak marketer muda untuk lebih berinovasi, khususnya dalam bidang marketing. Sekarang ada pacuannya untuk saling berkompetisi secara sehat. Marketing Award sangat bagus untuk recondition bagi mereka yang bekerja keras, dan telah berinovasi dengan baik. Ada satu pengakuan bahwa mereka sudah melakukan yang terbaik bagi perusahaannya. Saya berharap akan semakin banyak lagi penghargaan seperti ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.