Marketing Grup Juara Futsal Antar Media

0
736

juara futsal antar media Marketing Grup baru saja mengikuti Turnamen Futsal antar beberapa Media terkemuka di Indonesia (Nexmedia Futsal Challenge) yang diselenggarakan Nexmedia. Dalam ajang ini, Marketing Grup keluar sebagai juara futsal antar media.

Perjalanan Marketing Grup untuk menjuarai turnamen ini tidaklah mudah. Marketing Grup harus jatuh bangun menghentikan serangan lawan-lawannya, seperti Harian Nasional dan Supersoccer. Beruntung, kedua tim ini berhasil dikalahkan dan masuk final.

“Kami mampu menjaga ritme permainan dan tetap solid. Lawan cukup baik.  Tapi kehebatan individu bisa dikalahkan oleh kekompakan tim,” terang Sukardi Arifin, Direktur Pengembangan Bisnis Marketing Grup, yang menemani tim hingga laga usai.

Sementara itu, Andi Jobs, Direktur Sales, Marketing, dan Product Nexmedia mengatakan, “Turnamen ini kami harapkan bisa menjadi salah satu bentuk kegiatan yang akan mempererat persahabatan Nexmedia, serta EMTEK Group dengan rekan-rekan media.”

Jalannya pertandingan

Di final, Marketing Grup harus berhadapan dengan tim kuat dari SCTV. Pertandingan final itu sendiri berjalan seru sekaligus menegangkan.

Di babak pertama, meski tim Marketing berhasil lebih dulu dengan skor 2-0. Di babak kedua Tim SCTV berhasil menyamakan kedudukan, skor berubah 2-2. Sampai peluit berakhir skor tidak berubah dan diakhiri dengan adu penalty.

Tim Marketing Grup keluar sebagai juara setelah dua dari tiga penendangnya berhasil menjebol gawang SCTV. Sedangkan SCTV, hanya satu saja yang berhasil membobol gawang Marketing.

Keseruan turnamen futsal ini dimeriahkan oleh beberapa artis SCTV dan Indosiar, seperti Trio Ubur Ubur, Ucup Nirin (Ocid), Aldi Taher, Bobby Maulana, Ricky Harun, Parvez Ghoman serta para pemain sinetron Diam Diam Suka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.