Masako® Hadirkan Varian Baru Lebih Premium

Marketing.co.id Berita Consumer Goods | PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) melalui Brand Masako® hadir dengan varian baru yang lebih premium yang memiliki kandungan garam yang lebih rendah dengan cita rasa gurih yang pas. Sehingga memiliki nilai lebih bagi masyarakat di Indonesia yang peduli dengan kesehatan, terutama di era new normal pandemi ini.

Masako

Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Business Department, PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, “Sebagai bentuk komitmen kami bagi kesehatan masyarakat Indonesia, kami menciptakan varian Masako® Rasa Gurih Pas, pelengkap varian bumbu masak sehat keluarga, yang lebih rendah garam (natrium), dan rasa kaldu yang lezat.”

Berdasarkan data dari Global Burden of Disease (2019), dia melanjutkan, faktor resiko yang menyebabkan kematian paling tinggi di Indonesia adalah penyakit degeneratif hipertensi, diikuti dengan obesitas. Atas dasar itu, Masako menciptakan inovasi dalam produk bumbu kaldu Masako® varian terbaru ini, sekaligus ingin berkontribusi bagi kesehatan masyarakat di Indonesia.

Inovasi ini juga selaras dengan kampanye yang sedang Ajinomoto giatkan yaitu Bijak Garam. Masako® varian baru ini sudah bisa masyarakat Indonesia dapatkan pada supermarket, dan juga Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee serta marketplace lainnya.

Grant Senjaya – Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia menyampaikan, bahwa kampanye Bijak Garam memang sejalan dengan anjuran Kementerian Kesehatan RI terkait pengurangan asupan Gula, Garam, Lemak (GGL) dalam konsumsi sehari-hari. Melalui kampanye Bijak Garam yang sedang digiatkan ini, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan, namun tetap bisa memperoleh cita rasa yang tinggi.

“Kampanye ini juga merupakan bukti komitmen Ajinomoto untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi. Brand Masako® dari Ajinomoto juga memiliki banyak sekali menu aplikasi Bijak Garam. Untuk melihat detail menu Bijak Garam, dapat diakses melalui website Dapur Umami,” ucap Grant.

Bagi Ajinomoto, dia memaparkan, gizi yang baik adalah hal besar yang diaoroti dan merupakan modal penting bagi pertumbuhan generasi masa depan. Anak-anak di Indonesia membutuhkan gizi yang baik dan lengkap untuk tumbuh kembangnya. Dengan begitu, perkembangan mental dan fisik anak-anak di Indonesia jadi lebih baik sehingga menjadi generasi yang akan tumbuh dan berkembang.

“Bagi kami, tempat yang jauh pun bukan masalah, kami selalu bisa menyediakan produk Ajinomoto. Kami terus mengupayakan dunia, dimana dan siapa pun bisa mengakses makanan bergizi, di mana pun mereka berada. Karena itulah identitas kami (Ajinomoto) dengan Nutrisi Tanpa Kompromi,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.