Masuk Indonesia, BestTV Investasikan US$20 juta

Marketing.co.id – Pasar internet Indonesia sangat menjanjikan, sehingga mengundang banyak investor asing untuk masuk ke pasar Indonesia.

Salah satunya, BesTV New Media. Untuk masuk pasar Indonesia, anak perusahaan dari Shanghai Media Group ini menjalin kerjasama dengan Telkomsel.

Kerjasama keduanya tertulis dalam nota kesepahaman (MoU) investasi untuk online dan layanan untuk ponsel media.

Seperti dilansir Kontan, Zhang Dazhong Wakil Ketua BestTV New Media mengatakan MoU ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan kelompok media China dengan pelaku bisnis telekomunikasi di Indonesia.

Dalam MoU tersebut kedua perusahaan ini akan menginvestasikan dana sekitar US$ 20 juta. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk memproduksi berita, content center, operasi saluran, sistem film siaran digital dan dan direct-to-Home (DTH).

Indonesia sendiri merupakan ekspansi BestTV untuk pasar di luar China sekaligus menjadi pintu masuk ke Asia dan pasar global.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.