Strategy iShow Kuasai Pasar Digital Entertainment Indonesia

1
1697
website ishow

Masuk Pasar Indonesia, iShow Targetkan 1 juta Download -  iShow memang bukan yang pertama di Indonesia, sudah ada beberapa pemain yang lebih dulu menikmati pasar digital entertainment IndonesiaOnline streaming platform iShow melihat adanya peluang bisnis yang sangat menjanjikan di pasar digital Indonesia. Berkaca pada kesuksesannya di pasar digital Thailand, iShow mencoba peruntungannya.

Andy, Marketing & Promotion PT iSentric Technology Indonesia (iShow) mengatakan, iShow memang bukan yang pertama di Indonesia, sudah ada beberapa pemain yang lebih dulu menikmati pasar digital entertainment Indonesia.

Tapi itu tak membuat iShow pesimis. Justru, iShow siap bersaing karena Andy mengklaim iShow memiliki sesuatu yang kompetitor tidak miliki, live streaming konser adalah salah satu keunggulan iShow.

“Banyaknya pemain memperlihatkan potensi pasar digital entertainment Indonesia memang besar. Kami memang bukan yang pertama, tapi kami memiliki cara berbeda. Kompetisi membuat kita kreatif, kan” katanya.

Andy menjelaskan iShow memberikan ruang panggung bagi siapa saja yang memiliki talenta baik dalam bidang musik, kemahiran bermain alat musik, public speaking, penyiar, dan atau apapun untuk tampil memberikan hiburan dan informasi kepada para penggemarnya secara online.

website ishow -  iShow memang bukan yang pertama di Indonesia, sudah ada beberapa pemain yang lebih dulu menikmati pasar digital entertainment IndonesiaiShow bisa diakses melalui website www.ishow.id atau mengunduh aplikasi “iShow-Indo” di Google Store atau Apple Appstore. Sampai saat ini aplikasi iShow sudah diunduh lebih dari 500 kali dengan pengguna aktif sekitar 4000 user (khusus Indonesia).

“iShow kami tawarkan kepada mereka (pengguna smartphone) yang mulai bosan dengan aplikasi chat. Ini adalah wadah baru bagi siapa saja yang ingin menikmati hiburan,” ungkapnya.

Andy melanjutkan, iShow akan melakukan beragam aktivitas marketing agar bisa bersaing sekaligus meningkatkan jumlah pengguna iShow di Indonesia. Karena, Andy meyakini pemain baru dalam bisnis ini akan semakin bermunculan ke depannya.

Ragam aktivitas yang akan dilakukan iShow di antaranya adalah iShow akan menggelar live streaming bersama artis-artis papan atas Indonesia.

Menggandeng Smartfren, dalam waktu dekat iShow akan menghadirkan live streaming konser Aliando Syarief yang akan diselenggarakan di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza), Surabaya, Minggu (27/12).

Jika pelanggan biasa harus membayar 60 ribu rupiah sebagai tiket masuk di aplikasi iShow untuk menonton konser Aliando, pelanggan Smartfren tidak akan dipungut biaya alias gratis.

“Kita punya konten. Mungkin di tempat lain tidak ada ekslusif konser. Momen-momen khsusus yang membuat kita berbeda,” katanya percaya diri.

Selain akan menghadirkan live streaming konser, iShow juga akan mendekati komunitas, menggelar iShow Road Tour, dan menjalin kerja sama dengan agency.

Tak tanggung-tanggung, Andy menargetkan aplikasi iShow diunduh 1 juta pengguna tahun depan. “Tahun 2016, kami menargetkan 1 juta orang akan mengunduh aplikasi iShow,” pungkasnya optimis.

Editor: Putri Sekar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.