Matahari Food Business Resmikan Gerai Ke-10 Foodmart Gourmet

0
1195
Matahari Food Business, Foodmart Gourmet

Matahari Food Business,  gerai baru Foodmart Gourmet di lippo plaza kuninganMatahari Food Business (MFB) – yang mengelola Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty – baru saja meresmikan gerai ke-10 Foodmart Gourmet mereka di Lippo Kuningan, Jakarta (20/8).

Direktur Format Supermarket MFB, Emi Nuel mengatakan, Foodmart Gourmet sengaja disiapkan oleh MFB untuk menyasar konsumen kelas menengah-atas yang sangat mengutamakan pelayanan kenyaman dalam berbelanja.

Menurutnya, gerai baru tersebut berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu berada di kawasan bisnis yang dikelilingi oleh perkantoran, kampus, dan hunian apartemen.

Perusahaan telah menyiapkan strategi jitu untuk menggoda/menarik pengunjung di kawasan tersebut agar berkunjung, misalnya dengan menyebarkan brosur. Baginya brosur cukup efektif.

Menurut beberapa penelitian, 75% dari orang-orang yang melihat brosur berpikir itu sangat bermanfaat sebagai sumber informasi. Juga, 63% dari responden setuju bahwa brosur membantu mereka belajar tentang kegiatan dari daerah tertentu.

Angka-angka tersebut jelas mengatakan bahwa brosur sedang disukai/dianggap oleh konsumen. Pengaruh brosur tidak hanya mencakup apa yang akan mereka pilih untuk melakukan pembelian tetapi juga pemikiran untuk belajar sesuatu yang baru.

Selain menggunakan brosur untuk mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin, rencananya perusahaan juga akan memanfaatkan media sosial dan kartu loyalitas hicard.

Dengan dibukanya gerai baru tersebut, kini Foodmart telah mengelola 11 Foodmart Supermarket, 10 Foodmart Gourmet dan 20 Foodmart Ekspress.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.