Matcha Chocolate Bar, Varian Cokelat Terbaru untuk Sambut Valentine

0
1773
Matcha Chocolate Bar, Varian Cokelat Terbaru untuk Sambut Valentine
Matcha Chocolate Bar
Matcha Chocolate Bar, Varian Cokelat Terbaru untuk Sambut Valentine
Matcha Chocolate Bar

Hari kasih sayang atau yang biasa disebut valentine memang identik dengan cokelat. Ya, tepat pada tanggal 14 Februari, para pria di Indonesia sudah terbiasa memberikan hadiah istimewa kepada para pasangannya, dan itu biasanya cokelat.

Tak mau menyia-nyiakan momen tersebut, produsen cokelat Chocomory pun menelurkan varian cokelat baru untuk menyambut hari itu. Dinamakan Matcha Chocolate Bar, divisi cokelat dari grup Cimory itu coba mengombinasikan cokelat dengan matcha (teh hijau).

Disambangi di Cimory Riverside, Puncak, Bogor, Axel Sutantio, Direktur Chocomory menegaskan bahwa cokelat memang sangat identik dengan hari valentine. Untuk itu, ia pun sengaja membuat varian baru demi memanjakan lidah pasangan muda.

“Orang Indonesia sangat suka cokelat, dari anak-anak sampai dewasa. Apalagi ketika momen valentine seperti ini, biasanya penjualan kami meningkat hingga 30%. Maka dari itu kami tidak mau menyia-nyiakannya,” terang Axel.

Matcha Chocolate Bar, Varian Cokelat Terbaru untuk Sambut Valentine
(Ki-Ka): Arie Parikesit, Axel Sutantio, Rian Zain

Tidak hanya mengeluarkan varian baru, Chocomory juga bekerja sama dengan Setipe.com untuk mengadakan acara Matching Duet yang akan berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Februari 2015 mendatang.

“Selain cokelat yang identik dengan valentine, kami juga akan mengadakan acara Matching Duet, yang juga berarti menyerasikan dua hal. Dalam konteks Matcha Chocolate Bar, kami menyatukan cokelat dengan teh hijau yang keduanya banyak disukai masyarakat,” kata Axel.

Sementara itu, Project Manager Setipe.com, Rian juga menambahkan, “Ada kesamaan antara kami dengan Matcha Chocolate Bar. Kalau mereka me-match antara cokelat dengan teh hijau, kami menyatukan pria dengan wanita,” ucapnya.

Pada acara tersebut, Setipe.com akan mengadakan speed dating, yakni kencan cepat yang mempertemukan 15 perempuan dengan 15 pria.

“Kami senang menjadi pilihan utama Chocomory dalam mendukung kampanye hari kasih sayang mereka. Kami akan menjalankan beberapa program hingga mendekati hari valentine dengan tema Matcha Chocolate Bar, The Ultimate Matchmaker,” ungkap Christian Sugiono, founder Setipe.com.

“Salah satu program andalan kami adalah speed dating. Kami akan memilih 15 pria dan wanita yang tergabung di Setipe untuk menemukan pasangan yang serasi dengan mereka di Cimory Riverside,” lanjutnya.

Axel menambahkan, Chocomory juga melakukan kampanye Matching Duet selama bulan Januari hingga mendekati valentine 2015. Di situ, pihaknya ingin mencoba untuk memberikan alternatif dari tradisi pemberian cokelat tradisional menjadi cokelat yang lebih modern.

“Lihat saja, kampanye ini akan menjadi menjadi jalan keluar bagi para pecinta untuk membuktikan keunggulan serta kecocokan mereka kepada orang yang mereka cintai lewat batang Matcha Chocolate Bar,” terang Axel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.