Mau Enerjik Bergerak? Nge-jus Dulu Pakai Kuvings

0
596
Kuvings Slow Juicer. Foto: Dokumentasi Kuvings.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle| Setiap hari tubuh dianjurkan untuk mengkonsumsi 8-10 porsi sayuran agar badan selalu sehat. Namun tidak semua orang suka mengkonsumsi sayur dalam bentuk raw food. Salah satu cara agar mudah dikonsumsi dan tidak terasa pahit, maka sayur bisa di buat jus. Jus terbaik ialah jus yang masih memiliki nutrisi yang utuh dari sayur dan buah, Namun bagaimana cara membuat jus dengan kandungan nutrisi yang utuh?

Kuvings Slow Juicer. Foto: Dokumentasi Kuvings.

Telah dikenal sejak tahun 1978 di Korea Selatan, Kuvings merupakan salah satu merek terkemuka peralatan dapur dengan teknologinya yang inovatif. Asal kata Kuvings adalah kombinasi dari kata Jerman untuk “dapur” dan kata “hidup.” Secara teknologi dan inovasi, Kuvings berusaha untuk mengembangkan produk dengan kualitas terbaik yang membuat hidup sehat menjadi lebih efisien, nyaman, dan lezat.

Kuvings Slow Juicer terdiri dari berbagai macam tipe dan koleksi warna, yaitu Kuvings Seri B1700, Kuvings Seri E7000 dan Kuvings Seri Evo 820 yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Untuk melengkapi koleksi warna dari Kuvings Seri B1700, saat ini telah hadir varian warna baru yaitu Kuvings B1700 Phantom Black – warna hitam pekat yang mewah, elegan, dan sesuai dengan desain ruangan apapun.

Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black memiliki fungsi untuk mengekstrak sayur dan buah secara perlahan (slow juicer), sehingga enzim dan nutrisi dari sayur dan buah masih terjaga. Menggunakan ULTEM yakni bahan material yang aman, tahan lama, eco-friendly dan BpA-free biasa digunakan untuk pesawat dan peralatan medis agar menghasilkan kekuatan maksimal ketika mengolah buah dan sayuran.

Dengan teknologi secanggih itu hasil dari Kuvings dalam bentuk cold press juice tanpa ampas, dan fungsinya tidak hanya untuk membuat jus dan smoothies, namun juga sorbet (es krim dari jus buah asli), hingga susu kacang. Keunggulan lain dari Kuvings dibandingkan slow juicer lainnya ialah feeding tube untuk memasukkan sayur dan buah lebar sehingga buah dan sayur tidak perlu dipotong.

Sebagai produsen slow juicer dan blender vakum terbaik, kami ingin menjadi bagian dari kesejahteraan, kesehatan, dan kebahagiaan dari seluruh konsumen. Pilihan gaya hidup yang kita buat hari ini akan menentukan masa depan kita,” kata Kim Jong Boo, CEO Kuvings.

Dari penghargaan desain global, inovasi dan penemuan secara internasional, Kuvings memiliki banyak paten dan pendaftaran internasional untuk desain dan inovasi.Teknologi terbukti dengan lebih dari 1.400 paten yang didaftarkan melalui pengembangan teknologi di 80 negara. Hal ini membuktikan bahwa Kuvings adalah The Best Whole Slow Juicer in the world.

Kuvings juga telah mendapatkan kepercayaan publik dengan mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya dari dari ‘iF Design Awards,’ ‘Red Design Awards’ dan ‘Spark Design Awards,’ dll. Semua jenis dan warna Kuvings termasuk B1700 Phantom Black bias diperoleh melalui distributor resmi PT Sehat Secara Alami (SESA) atau melalui e-commerce resmi Sesa dan Kuvings Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.