Maven Hotel Gandeng Indomaret

0
805
kerja sama Maven Hotel dan Indomaret

kerja sama Maven Hotel dan IndomaretPotensi pasar industri hotel tahun 2014 masih sangat menjanjikan. Pertumbuhannya pun diperkirakan akan mengalami kenaikan.

Namun, persaingan di industri hotel akan semakin ketat, tidak hanya bagi hotel-hotel berbintang lima dengan brand global, tetapi juga hotel di bawahnya seperti hotel melati ataupun boutique hotel ataupun small business traveler.

Guna menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, masing-masing hotel memiliki strategi jitu, salah satunya adalah Maven hotel & Resort, pelopor manajemen hotel lokal yang berfokus pada smart business traveler.

Maven hotel dan PT Indomarco Prismatama (pengelola jaringan Indomaret) melakukan kerja sama pembelian voucher hotel dengan harga spesial yang diberi nama Maven Collection di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Founder Maven Hotel & Resort, Lucy Evelyn, mengatakan layanan dan terobosan baru ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan harga terbaik dengan melakukan pembelian voucher hotel Maven Collection di gerai Indomaret.

“Di tengah pesatnya perkembangan teknologi perlu ada inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menginap di hotel,” papar Lucy Evelyn, di sela-sela seremoni kerja sama dengan Indomaret,” di Jakarta, Kamis (20/2/14).

Menurut Lucy Evelyn, ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Terlebih Indomaret yang sudah memiliki 9.200 gerai saat ini menjadi pasar yang potensial di masa mendatang.

Lia Nadiyasari, Managing Director Maven Hotel menambahkan, inovasi yang dilakukan Maven hotel ini dalam rangka mewujudkan peran aktif menyediakan hunian harian berkualitas serta terjangkau semua lapisan, baik business traveler ataupun wisatawan, dengan mempermudah akses reservasi dan pembelian voucher hotel.

“Kami targetkan pelanggan yang menggunakan pembelian lewat Indomaret ini bisa capai 1.000 room tahun ini,” kata Nadia.

Pada saat promosi, selama satu tahun ini, pihaknya akan memberikan penjualan voucher murah seharga Rp 175.000/net permalam, bisa menginap di Maven Hotel & Resort di Gunung Sahari, Buncit, dan Cilandak.

“Kita coba tiga hotel di Jakarta dulu. Ke depannya kami akan buka untuk seluruh hotel yang dioperasikan oleh Maven hotel & resort,” lanjut Lucy Evelyn

Kerja sama layanan pembelian voucher hotel Maven ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan Maven Hotel dan Indomaret mulai tanggal 1 Maret 2013.

Maven Hotel & resort sudah menaungi beberapa hotel di Indonesia, di antaranya Maven Buncit, Maven Cilandak, MG by Maven Semarang, Bella Hotel by Maven Surabaya, The Sidji hotel Pekalongan dan terbaru adalah Maven hotel Gunung Sahari Jakarta.

Editor: Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.