Maybank Indonesia Umumkan 53 Top Finishers “Maybank Marathon Anywhere 2021”

0
1096
Maybank

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Usai perhelatan ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) mengumumkan 53 Top Finishers yang berhasil menyelesaikan run challenge dengan catatan waktu terbaik yang terdiri dari 10 Top Finishers pria dan 10 Top Finishers wanita untuk dua kategori yang diperlombakan yakni 10K dan 21K serta untuk 42K terdiri dari 10 Top Finishers pria dan 3 Top Finishers wanita.

Maybank

Presiden Direktur, Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyampaikan, bahwa pencapaian ini tentunya merefleksikan semangat dan antusiasme yang tinggi dari komunitas pelari di tengah-tengah tantangan beraktifitas di masa pandemi sekaligus menegaskan kualitas penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021. Ada pun ke-53 Top Finishers ini akan mendapatkan slot lari dan akomodasi untuk berpartisipasi pada ajang lari Maybank Marathon 2022 yang direncanakan akan kembali digelar secara offline di Bali pada 2022 mendatang.

“Kami berharap, rencana penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali dapat sekaligus menjadi salah satu katalis pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali, khususnya sport tourism dimana pada penyelenggaraan Maybank Marathon Bali 2019 telah diikuti lebih dari 11,000 pelari dari 50 negara,” ujar dia.

Penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021 ini merupakan rangkaian awal dari perayaan satu dekade Maybank Marathon yang dimulai pada tahun 2012 di Bali. Dengan komitmen untuk menyelenggarakan lomba lari berstandar internasional secara konsisten selama satu dekade penuh, Maybank Marathon telah memperoleh berbagai pengakuan badan olahraga nasional dan internasional yang diantaranya perolehan elite label road race marathon dari World Athletics.

“Penyelenggaraan Maybank Marathon secara virtual melalui Maybank Marathon Anywhere 2021 akhir pekan kemarin, menjadi momen awal dalam memperingati satu dekade penyelenggaraan Maybank Marathon. Kami berharap seluruh pelari yang telah mengikuti challenge Maybank Marathon Anywhere 2021 mendapatkan pengalaman lari yang tidak kalah serunya dari Bali khususnya dalam hal mencetak prestasi lari pribadi masing-masing,” tutup Taswin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.