Mazda Indonesia Headquarter Berikan Pengalaman dan Kenyamanan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan pelayanan berkualitas menjadi fokus PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, di dalam menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

mazda Indonesia headquarter
Mazda Indonesia Headquarter

Hal ini diwujudkan Eurokars Motor Indonesia dengan menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan.

“Keberadaan Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Kami berharap upaya ini bisa memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director, Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Indonesia Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah direnovasi. Dengan konsep minimalis khas Jepang yang kian mengukuhkan Mazda sebagai merek premium, renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya. Melalui kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, Eurokars Motor Indonesia berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di seluruh Indonesia.

Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales, Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti Aplikasi My Mazda Experience untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal servis.

Aplikasi ini tersedia dalam tablet yang terintegrasi dengan berbagai aplikasi hiburan, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.

Renovasi total di area showroom yang kini lebih chic dan trendy yang dapat memajang hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise store dan color chart. Area showroom ini juga terkoneksi dengan area servis.

Ruang tunggu Customer Premium Lounge di lantai Mezzanine dengan konsep interior “Home Away from Home”. Terhubung dengan Café, pengunjung dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis.

“Kami menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan. Di antaranya dengan layanan istimewa Customer Experience Team, untuk memberikan extra miles service bagi pengunjung. Selain itu, tahun ini kami meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” tambah Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.