Melalui #AnakHebatBerbagi, Bebelac Donasikan Puluhan Ribu Paket Nutrisi

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sepanjang bulan penuh kebaikan Ramadan, Bebelac mengajak ibu dan anak hebat Indonesia untuk berbagi ke anak-anak panti asuhan yang kurang mampu melalui rangkaian donasi Anak Hebat Berbagi.

Sejak 1 April hingga saat ini, Bebelac telah mengumpulkan 11,000 paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia.

“Kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia. Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, tetapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Sales Director Danone SN Indonesia, Widianto Juwono.

Penyerahan Donasi Paket Nutrisi #AnakHebatBerbagi
Penyerahan Donasi Paket Nutrisi #AnakHebatBerbagi

Widianto menambahkan bahwa selama bulan Ramadan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan. Paket nutrisi ini juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial. Lebih dari seribu pesan kebaikan Anak Hebat Berbagi telah berhasil terkumpul.

Kegiatan Anak Hebat Berbagi didukung mitra strategis Kitabisa.com dan Indomaret dalam pengumpulan, pengiriman, dan penyampaian paket nutrisi ke total 17 provinsi. Pada tanggal 4 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan seremonial penyerahan bersama para mitra strategis di Jakarta, Surabaya, dan Palembang.

“Kami mendukung penuh program Anak Hebat Berbagi dari Bebelac. Ini juga selaras dengan semangat kami di bulan suci Ramadhan untuk berbagi lebih banyak agar menciptakan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di panti asuhan. Donasi dari Bebelac senilai lebih dari 2 milyar ini akan kami realisasikan bersama dengan yayasan rekanan Kitabisa.com yang ada di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani.

Marketing Communication Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Gondo Sudjoni juga turut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih Bebelac dalam seri donasi tahun ini.

“Indomaret selaku mitra strategis sangat bangga dapat memenuhi peran penting  mendukung Bebelac dan Kitabisa.com dalam penyaluran paket donasi, distribusi kepada panti asuhan, dan menghubungkan dengan pemerintah setempat untuk kegiatan penyerahan seremonial,” ujar Gondo.

“Bebelac sangat mengapresiasi para mitra strategis dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan donasi ini. Sejalan dengan semangat bulan Ramadan yang penuh berkah, kami berharap semakin banyak orang tua dan anak-anak yang terlibat dalam tujuan sosial seperti ini sehingga semakin banyak anak Indonesia yang tercukupi kebutuhan nutrisinya dan bisa merayakan Idul Fitri dengan sehat dan ceria,” ujar Widianto.

Penyaluran donasi Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kampanye Tunjukkan Hebatmu Bebelac. Sebelumnya,Tunjukkan Hebatmu sukses mengajak ibu dan anak untuk berbagi pesan kebaikan untuk tenaga medis dalam kolaborasi video musik “Terima Kasih Pahlawan Hebatku”  bersama diva muda Indonesia Isyana Sarasvati.

Seri aktivitas Tunjukkan Hebatmu merupakan platform bagi orang tua dan anak untuk berbagi kebaikan diharapkan akan dapat terus menginspirasi orang tua untuk mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang tumbuh secara menyeluruh yang memiliki keberanian, kecerdasan, dan kebesaran hati.

Orang tua dapat mengikuti informasi mengenai kegiatan seputar melatih anak berbuat kebaikan melalui www.bebeclub.co.id/, serta dengan mengikuti akun Facebook Bebeclub dan Instagram resmi dari Bebelac @bebeclub.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.