Memasuki Tahun Ketiga J&T Express Raih Top Brand Award 2018

0
3270
J&T Express untuk pertama kalinya berhasil meraih Top Brand Award

Jakarta – Memasuki tahun ketiga, J&T Expressperusahaan ekspres yang fokus pada pengiriman e commerce di Indonesia meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2018 untuk kategori courier service. Penghargaan yang diberikan Majalah Marketing ini berdasarkan hasil survei Frontier Consulting Group.  Malam penghargaan Top Brand Award berlangsung di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Survei Top Brand Index fase 2 yang dilakukan berkala setiap tahunnya meliputi 250 kategori dengan mengambil sampel sebanyak 12.000 orang secara serentak dari kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda dan Banjarmasin. Survei dilakukan pada periode April – Mei 2018 dengan tiga parameter yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share.

J&T Express untuk pertama kalinya berhasil meraih Top Brand Award

“Memasuki 3 tahun berdirinya J&T Express, kami sangat senang bahwa merek kami sudah dikenal baik bahkan menjadi pilihan jasa pengiriman yang ingin digunakan oleh masyarakat luas. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang selama ini telah menggunakan jasa kami. Dengan menerima penghargaan ini tentunya kami juga akan terus memperbaiki kinerja kami menjadi lebih baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan kami.” Ujar Sam Liu, Chief Financial Officer J&T Express ditemui usai malam penganugerahan TOP Brand 2018.

J&T Express meraih Top Brand Award dengan meraih TBI (Top Brand Index) sebesar 13,9%. Penghargaan ini tidak hanya memotivasi J&T Express untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, namun juga memperkuat visi untuk mengembangkan pasarnya ke Asia Tenggara pada tahun 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.