Es Teler 77 Bangun Pusat Kendali dan Pengembangan SDM

0
1524

Berawal dari sebuah kios sederhana, Es Teler 77 kini berkembang menjadi outlet restoran modern di mal dan plaza yang menyajikan produk makanan dan minuman populer Indonesia dengan resep orisinil yang telah teruji rasa dan sehatnya.

Es Teler 77 terus berupaya menyajikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan meresmikan Menara Top Food. Menara Top Food akan berfungsi sebagai pusat kendali operasional terpadu dan
pusat pelatihan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Peningkatan kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu modal utama dalam memperluas jaringan,” ungkap Andrew Nugroho, Direktur Pemasaran Es Teler 77. “Seluruh karyawan, baik yang berada di daerah maupun yang akan diberangkatkan ke cabang Es Teler 77 di luar negeri akan menerima pembekalan secara mendalam di pusat pelatihan Menara Top Food.”

Kantor pusat di Menara Top Food mengakomodasi kebutuhan mengelola 180 outlet dan lebih dari 1.500 karyawan yang di seluruh Indonesia serta di Singapura, Australia dan Malaysia. Seluruh karyawan akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan memasak dan higienitas, kemampuan manajemen, pelayanan pelanggan, pengembangan kepribadian (komunikasi, kerjasama tim, kepemimpinan) hingga kemampuan untuk beradaptasi menanggapi perubahan.

Secara teknis, pusat pelatihan Es Teler 77 memiliki peralatan dapur yang canggih dan didesain khusus untuk praktek kerja karyawan dan berlatif secara interaktif dengan para pengajar. Selain itu tersedia pula lokasi restoran yang berfungsi sebagai sarana simulasi kerja sama seperti cabang Es Teler 77 yang asli.

Es Teler 77 berniat meluncurkan 30 outlet di seluruh Indonesia dalam tahun 2011. “Selama 2011, Es Teler telah membuka 20 outlet baru di seluruh Indonesia. 10 outlet lagi akan menyusul menjelang akhir tahun ini,” ujar Yenny Setia Widjaja, Presiden Direktur Es Teler 77. “Dengan diresmikannya kator pusat dan pusat pelatihan ini, kami menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 200 persen dalam 5 tahun kedepan.” (www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.