Mendagri Kepincut Evercoss

0
854
Mendagri Tjahyo Kumolo (kiri) sedang mendengarkan penjelasan dari Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo (kanan)
Mendagri Tjahyo Kumolo (kiri)  sedang mendengarkan penjelasan dari Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo (kanan)
Mendagri Tjahyo Kumolo (kiri) sedang mendengarkan penjelasan dari Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo (kanan)

Mendagri Tjahyo Kumolo langsung membeli tablet Evercoss AT1A seharga Rp1.250.000 usai memberikan ceramah dalam acara Musyawarah Nasional Kadin yang digelar beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut diluar protokoler panitia, ceritanya Tjahyo mendapat info bahwa Indonesia patut berbangga atas prestasi Evercoss yang sudah memproduksi tablet dan smartphone di Indonesia, tepatnya Semarang.

Seusai memberikan seminar, Menteri Tjahjo menyempatkan untuk mampir ke booth Evercoss yang tepat berada di luar ruangan Munas. Pak Menteri pun mendapat layanan khusus, karena yang menjadi pelayan booth saat itu adalah Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo.

Alhasil dalam beberapa menit Tjahjo langsung memutuskan untuk membeli Evertab AT1A seharga Rp1250.000 Evertab AT1A dengan layar 7 inci memiliki keunggulan prosesor QuadCore dan baterai dengan kapasitas besar, begitulah kira-kira yang di informasikan Janto kepada Menteri Tjahjo.

Menteri Tjahjo tampak serius menyimak penjelasan CMO Evercoss tentang keunggulan tablet yang baru dibelinya dan informasi sekitar pabrik di Semarang. “Tablet ini sudah kami buat di Semarang Pak Menteri. Kapasitasnya sudah mencapai 500-600 ribu unit. Kami juga sedang mengembangkan area pabrik lebih besar lagi seluas 8 hektar. Targetnya 1 juta unit per bulan,” ungkap Janto.

Merasa cukup mendapat informasi, Tjahjo berujar,” Bagus kalau sudah diproduksi di Indonesia, mudah-mudahan lebih sukses lagi,” ungkap Tjahjo.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.