Mendix Bekerjasama Dengan SMI Untuk Digitalisasi Keuangan di Indonesia

0
9
(ki-ka): Finbar James Brown (Director Channel Sales & Business Development APAC); Yuhendri Khatib (Country Manager Mendix); Andy Komala (Associate Director Synnex Metrodata Indonesia); Vincent Lim (Senior Vice President & Head Asia Pacific Japan) dan Dwi Slamet Nugroho (Senior Presales & Solution Architect Mendix). Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Mendix mengumumkan kerja sama dengan PT. Syntex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor untuk Indonesia dan mitra dalam menghadirkan platform low-code Mendix. Hal ini untuk memperluas penetrasi pasar guna mempercepat transformasi digital di Indonesia khususnya Industri Jasa Perbankan dan Keuangan (FBS).

Mendix merupakan bagian dari grup Siemens dan telah dinobatkan Gartner dan Forrester sebagai pemimpin pasar dalam domain low-code serta telah diadopsi oleh lebih dari 4.000 perusahaan terkemuka di 46 negara.

SMI sendiri merupakan anak perusahaan Metrodata Group, dengan jaringan tersebar di 20 wilayah strategis Indonesia.

Baca juga: Strategi In-Lite jangkau masyarakat melalui platform digital

Yuhendri Khatib, Country Manager Mendix menjelaskan, “Pengembangan perangkat lunak low-code adalah inti dari platform Mendix. Platform ini akan memberikan efisiensi kerja dan memungkinkan percepatan permbuatan aplikasi bisnis. Solusi dari Mendix adalah memberdayakan bisnis dan Tim TI untuk lebih cepat dan mudah mengembangkan solusi keuangan menuju transformasi digital keuangan.

“Kemitraan strategis ini akan semakin memeprluas porfolio solusi Siemens dan tim layanan SMI akan memberikan praktik seputar solusi Mendix. Dengan teknologi baru ini akan mempercepat aplikasi digital organisasi ke level selanjutnya,” ujar Andy Komala, Associate Director of PT Synnex Metrodata Indonesia.

Dengan penggunaan platform in maka akan menawarkan keuntungan unik bagi pengembang individu maupun profesional, termasuk ekstensi dengan editor kode & kode bawaan, dapat digunakan kembali komponen apa pun di seluruh aplikasi, kolaborasi dan komunikasi tingkat proyek, kontrol dan sinkronisasi versi terintegrasi dan pemeriksaan konsistensi & Starter pengembangan berbantuan AI Aplikasi.

Marketing.co.ic: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.