Mendulang Potensi Market dari Kedai Kopi

Bisnis kuliner terus menjamur di Indonesia. Mulai dari usaha warung makan, restoran, kafe hingga kedai kopi. Bisnis terakhir termasuk yang menjanjikan dalam bidang kuliner. Faktor utamanya, kedai kopi bukan sekadar tempat menikmati kopi saja namun kerap dijadikan wadah untuk bekerja, mengerjakan tugas, bertemu relasi bisnis bahkan reuni. Bahkan ada komunitas Kelompok Penikmat Kopi (KPK) yang memasyarakatkan kopi agar menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia.
Membuka bisnis kedai kopi bisa menguntungkan apabila tepat dalam membidik potensial market, memilih bahan baku kopi dan menawarkan pelayanan berbeda dari kedai kopi pada umumnya. Ingin tahu langkah sukses mengolah kedai kopi demi menciptakan prospek cerah di masa depan, simak info grafis berikut.

kedaikopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.