Mengembangkan Ketarampilan Bisnis di Lingkungan Kampus

0
909

kerja sama marketing dan kwik kian gie

Keberhasilan bisnis memerlukan lebih dari sekadar kerja keras. Untuk meraihnya, diperlukan pemahaman mendalam serta keterampilan dasar bisnis. Nah, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia bisnis Indonesia, Majalah Marketing kembali bekerja sama dengan sebuah universitas ternama di Jakarta.

Setelah bekerja sama dengan Universitas Trisakti, dan Prasetiya Mulia, Marketing Grup kali ini bekerja sama dengan Kwik Kian Gie School of Business.

Kerja sama tersebut diresmikan dengan penandatanganan MoU yang yang dilakukan pada Senin, 27 Januari 2014. Penandatanganan ini dilakukan oleh Ir. Suhartono Chandra, MM – Managing Director Marketing Grup dan Dr. Tony Sitinjak, MM – Direktur Program Pascasarjana – disaksikan langsung oleh  Anthony Budiawan, CMA, Rektor Kwik Kian Gie School of Business.

“Kerja sama ini sangat penting bagi kami,” tutur Anthony. “Saya berharap dengan adanya kerja sama ini, semoga dari dunia pendidikan kami bisa berkontribusi di dalam bisnis praktis dan juga membawanya (ilmu marketing) ke dunia pendidikan,” lanjutnya.

Editor: Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.