Optimis Perkuat Pasar, HokBen Luncurkan Ayam Goreng Dengan Cita Rasa Khas

0
1162
(Kiri ke kanan) Fransisca Lucky

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand lokal asli kebanggaan Indonesia, Hokben, semakin memperkuat posisinya di pasar industri retoran tanah air dan terus berinovasi menghadirkan menu maupun layanannya. Kali ini menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya. Menu ini telah tersedia mulai tanggal 01 Desember 2021 dan secara bertahap akan hadir di outlet Hokben seluruh Indonesia.

“Kami hadir pertama kali pada tanggal 18 April 1985 di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Selama 36 tahun menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, kami tidak pernah berhenti berinovasi dan menghadirkan hal-hal baru. Hari ini bertempat di Store Hokben Tomang, Jakarta Barat, selain memperkenalkan menu baru, sekaligus kami ingin memperkenalkan konsep restoran yang baru. Mengusung tema fresh look, dengan arsitektus Jepang yang simple dan minimales serta instagramable dimana terdapat lukisan mural khas Jepang, Hokben Tomang menjadi salah satu gerai dengan konsep desain interior kekinian selain store Yasmin Bogor, Pantai Indah Kapuk, Puspitek Pamulang, Emerald Bintaro dan Veteran Rempoa,” ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (Hokben) saat ditemui usai peluncuran di Jakarta, pada Rabu (08/12/21).

(Kiri ke kanan) Fransisca Lucky (General Manager Marketing PT. Eka Bogainti), SayKoji (Rapper) dan Sugiri Willim (Direktur Operasional PT. Eka Bogainti)) berpose dengan menu HokBen Fried Chicken di HokBen Tomang, Jakarta Barat, pada Rabu (08/12/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Ditambahkan oleh Fransisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (Hokben), “Ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang digemari semua kalangan. Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya. Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda. Tidak hanya bersantap saja, namun juga bisa berfoto di sudut-sudut restoran yang instagramable.”

Mengunjungi gerai restoran HokBen Tomang yang kekinian, konsumen dimanjakan dengan fasilitas nyaman seperti di coffe shop dengan interior yang membuat tidak seperti berada di restoran. Jika kita tergesa-gesa ingin membawa pulang salah satu varian menu Hokben, maka HokBen Kitchen tersedia di bagian depan tanpa konsumen perlu masuk ke dalam restoran sehingga lebih mudah.

HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen yang dihadirkan dengan bahan baku berkualitas dari bumi pertiwi dengan racikan bumbu khas HokBen serta dinikmati dengan paduan nasi hangat khas HokBen.

Konsumen dapat menjumpai menu ini di gerai HokBen, maupun layanan HokBen Delivery atau pesan online di HokBen apps dan juga situs Hokben serta mitra-mitra online seperti Gofood, grabfood dan shopeefood. “Kami sangat berterima kasih kepada mitra-mitra online kami karena melalui jasa mereka para pelanggan dapat menikmati setiap kelezatan menu HokBen,” tambah Fransisca Lucky.

Marketing.co.idPortal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.