Merangkum Waktu ke Waktu, Kami Hadirkan 4 Look Koleksi Jana & Neoma

0
12
Kami

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sebagai label modest fashion yang sudah berdiri selama 13 tahun, Kami terus mengedepankan orisinalitas pada motif, siluet, serta warna earth tone khas yang sudah melekat dengan Kami dan penggemar setianya. Tahun ini, Kami berpartisipasi dalam pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2023 dan berkolaborasi bersama Pinterest “The Nexus of Modest Wear” dengan menghadirkan 4 look dari Koleksi Jana serta Neoma yang merangkum 13 tahun perjalanan Kami melebarkan sayapnya di Indonesia. Corak unik dan warna earth tone yang berjalan anggun di panggung runway memperjelas semangat Kami untuk menjadi trendsetter sekaligus label modest fashion terkemuka di Tanah Air.

Kami

Memetik inspirasi dari keindahan siluet baju tradisional Korea atau Hanbok, Kami menampilkan dominasi bahan plisket bermotif dan see-through melalui Koleksi Jana dan Neoma. Sebagai sentuhan feminin tanpa menghilangkan aksen edgy, kedua koleksi dipadukan dengan cutting, motif geometris, dan payet. Warna coklat terakota, abu dan krem, serta bahan vitrase, polywool, renda, dan polyester, disulap menjadi desain bervolume, menjuntai, dan berlapis sebagai bentuk kekaguman Kami terhadap seni menjahit tradisional Korea. Di balik siluetnya yang elok, motifnya mengangkat cerita tokoh Korea cerdas dan mandiri, Hwang Jin Yi, perempuan independen yang menuangkan bakatnya di bidang musik dan puisi. Selain keunikan potongan dan motifnya, penggunaan bahan bekas pun menyoroti keseriusan Kami dalam mendukung sustainability pada industri adibusana.

Kami

Kami. adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami. didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami. melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya menjadi Kami.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini. Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015, Kami. melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang. Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh,

Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, dan Pangkalpinang. Hingga saat ini, Kami. memiliki total 23 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami. juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia.

Pada tahun 2016, Kami. mulai bekerja sama dengan beberapa department store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. Hal ini semakin menguatkan Kami. untuk bersaing di pasar yang lebih besar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.