Meriahkan Bulan Kasih Sayang, Confidence Gelar Campaign Share Your Love

Pelopor popok dewasa, Confidence kerap mempertahankan posisi pasarnya dengan berupaya memenuhi kebutuhan konsumennya lewat kualitas produk terbaik. Penguasaan pasar terbut juga diakui lewat penghargaan Top Brand yang divalentine website ads_200x200pxl-05raih Confidence selama lima tahun berturut-turut di kategori popok dewasa.

Sementara pengakuan dari luar negeri diraih Confidence dari Australian Dermatologist sebagai satu-satunya popok dewasa yang telah teruji klinis sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitif.

Guna mejaga loyalitas konsumennya sekaligus memeriahkan bulan penuh cinta Confidence Share Love digelar. Confidence Share Love adalah sebuah undian berhadiah bagi konsumen Confidence. Dengan menggandeng Alfamart, Confidence menawarkan hadiah satu buah Honda Beat serta Luxury Family Dinner & 20 Logam Mulia. Caranya adalah konsumen cukup membeli Popok Dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart dberkesempatan mendapatkan hadiahnya. Periodenya undian ini dimulai dari : 16 Februari – 15 Maret 2017. Info lebih lengkap silakan kunjungi :www.confidence-adultcare.com/ShareLove atau ke FB Confidence Adult Care.

Angelina Merlyana Ladjar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.