Minat Beli Apartemen di Jakarta Selatan Meningkat

0
206
pembeli Apartemen
Sumber foto Unsplash

Marketing.co.id  –  Berita Property | Minat masyarakat membeli apartemen di kawasan Jakarta Selatan meningkat. Tren tersebut tercermin dari data pengunjung portal properti Lamudi yang menunjukkan terjadinya peningkatan jumlah pencarian iklan apartemen di kawasan tersebut setiap tahunnya.

Pada kuartal I 2022, angka pencarian iklan apartemen di Jakarta Selatan tercatat mencapai 8.636 pencarian, atau melonjak 23,6% dibandingkan kuartal IV 2021. Kawasan Jakarta Selatan muncul sebagai lokasi terfavorit bagi masyarakat untuk memiliki apartemen di Provinsi DKI Jakarta.

Simak saja, data Lamudi pada kuartal III 2021 menunjukkan minat mencari apartemen di Jakarta Selatan mencapai 6.780 pencarian. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan kawasan Jakarta Barat di angka 2.740 pencarian, Jakarta Pusat 900 pencarian, Jakarta Utara 390 pencarian dan Jakarta Timur 290 pencarian.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id, ada banyak faktor yang menyebabkan kawasan Jakarta Selatan banyak diminati oleh calon pembeli apartemen. Salah satu alasan utamanya yakni karena kawasan tersebut memiliki infrastruktur publik yang lengkap. Selain banyak area bisnis dan perkantoran, kawasan Jakarta Selatan juga dilengkapi beragam fasilitas publik yang baik, seperti rumah sakit, pusat pendidikan dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: 6 Cara Mudah Memasarkan Properti Secara Online

“Daerah Jakarta Selatan juga menjadi lokasi favorit tempat tinggal para ekspatriat, karena di sana banyak berdiri perusahaan internasional,” ujar Mart.

Bagi Anda yang berminat membeli hunian vertikal di kawasan Jakarta Selatan, apartemen SQ Res bisa menjadi pilihan yang terbaik. Apartemen yang dibangun oleh pengembang ternama PT Intiland Development Tbk ini lokasinya sangat strategis yakni di koridor CBD TB Simatupang, Jakarta Selatan.

pembeli Apartemen
Sumber foto Unsplash

Apartemen SQ Rés dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektar. Terdiri dari dua tower apartement, hunian vertikal ini menjadi bagian dari pengembangan kawasan mixed-use terpadu South Quarter yang meliputi gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.

Lokasi apartemen SQ Rés terbilang sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai layanan transportasi publik. Lokasi apartemen ini berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Tidak hanya itu, lokasinya juga berdekatan dengan Tol JORR 2 yang akan mempermudah dan mempercepat mobilitas Anda.

Baca juga: Mitsubishi Corporation & Sinar Mas Land Berkolaborasi Hadirkan KIZO Residence

Apartemen SQ Rés menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang dapat meningkatkan kenyamanan bagi para penghuninya. Selain menyediakan kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, serta parkir mobil dan sepeda.

Fasilitas lain yang tersedia di SQ Rés area park & ride untuk menuju MRT Fatmawati, studio yoga, ruang kesehatan, perpustakaan, co-working space, dan cinema.

Apartemen SQ Rés menyediakan beragam tipe unit apartemen, mulai dari Studio (30 m2), 1 bedroom (45 m2), 1 bedroom + study room (60 m2), 2 bedroom (93 m2), 2 bedroom + corner (86 m2) hingga tiper terbesar Dual Key (117 m2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.