Minka Collection Persembahan Daliatex & Kami Meriahkan JFW 2023

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Perpaduan material berkualitas serta orisinalitas motif dari Daliatex dan Kami melahirkan Minka Collection – yang menggambarkan keberanian dan kecantikan setiap perempuan Indonesia.

Kami

Menerjemahkan kata “Minka” yang bermakna pejuang yang berkemauan keras dalam Bahasa Polandia, koleksi kolaborasi ini memperagakan siluet tegas dan motif marble sebagai simbol dari ketegasan dan keanggunan di saat yang bersamaan. Permainan tekstur dan garis dalam palet warna dominan ungu dan pink dalam Minka Collection disempurnakan dengan sepatu MADER, label teranyar Jakarta yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran busana bertema women empowerment tersebut di panggung mode Jakarta Fashion Week 2023.

Kami

Mengedepankan lekukan motif marble sebagai statement, presentasi desain yang simple namun tetap elegan turut mengakomodasi keinginan perempuan untuk menciptakan gaya effortless di kesehariannya. Dominasi potongan lurus dan A-line pada Minka Collection memberikan penekanan pada sisi feminin setiap perempuan, sementara gabungan beberapa bahan seperti see-through, vitrase, satin, organza, plisket, hingga wool dihiasi payet serta beads menjadi pemanis untuk sebuah koleksi yang cenderung trendy.

Kami. adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami. didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami. melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya menjadi Kami.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini. Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015, Kami. melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang. Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, dan Pangkalpinang. Hingga saat ini, Kami. memiliki total 23 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami. juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia.

Pada tahun 2016, Kami. mulai bekerja sama dengan beberapa department store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. Hal ini semakin menguatkan Kami. untuk bersaing di pasar yang lebih besar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.