Minta Maaf, Bukalapak Sebar Diskon Belanja

0
1241

“Skandal Dian” Bawa Berkah Diskon di BukalapakSebagai bentuk permohonan maaf atas “Skandal Dian” Bukalapak memberikan diskon spesial bagi pengguna aplikasi mobilenya.

Marketingcoid – Bukalapak memberikan klarifikasi terkait skandal yang sedang merebak di berbagai media sosial.

Dalam sebuah konferensi pers, Bukalapak menyesali kejadian “Skandal Dian”, seorang wanita yang kerap muncul bersama CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky, di beberapa video yang tersebar di seantero platform media di Indonesia.

Kehadiran Dian Katrok pada video Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dan Gratis Ongkir dengan JNE cukup mengundang pertanyaan, siapa sosok wanita berpakaian marun yang kerap membawa speaker kotak dan microphone tersebut.

Atas ketidaknyamanan yang terjadi, Bukalapak menyampaikan klarifikasinya mengenai Skandal Dian yang beredar di masyarakat dan akan membagikan potongan harga 10% bagi para pengguna aplikasi Bukalapak. 

Caranya, gunakan kode voucher “BLDIAN” dengan maksimal total transaksi belanja sebesar Rp 100,000.

Potongan harga tersebut dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi mulai dari tanggal 1-7 April 2016.

Achmad Zaky menyadari bahwa kehadiran Dian Katrok pada beberapa video Bukalapak menimbulkan pertanyaan. Oleh karena itu, Bukalapak memohon maaf atas pertanyaan tersebut.

“Kami akan terus berupaya menyediakan kenyamanan berbelanja online bagi para pengguna di seluruh Indonesia, melalui potongan harga sebagai tanda permohonan maaf kami,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.