Mitsubishi Gelar Fresh & Clean Service Campaign

0
1486

Marketing.co.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setianya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Fresh & Clean Service Campaign”.

Director After Sales Service Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, menyadari dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat.

Untuk itu Mitsubishi memberikan kemudahan kepada pelanggannya melalui program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan area kabin kendaraan.

“Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” ujar Eiichiro.

Beragam keuntungan yang ditawarkan Mitsubishi dalam kampanye ini, meliputi diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner  dan AC Filter1 sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

“Penggunaan Antibacterial Air RefresherEvaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil,” terang Eiichiro.

Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch2. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

Konsumen dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.