MMS Group Indonesia Berperan Aktif Dalam Upaya Energi Transisi

0
18

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | MMS Group Indonesia turut berkontribusi dalam akselerasi dekarbonisasi di Indonesia melalui penandatanganan MoU Kerjasama Renewable Energy Certificate (REC) dengan PLN melalui dua anak usahanya yaitu PT. Mitra Murni Perkasa (MMP) dan PT. Mitra Informatika Gemilang (MIG).

MMS Group Indonesia

Andrew Hidayat, Founder MMS Group Indonesia mengatakan, bahwa “MMS Group Indonesia berkomitmen untuk mendukung program transisi energi pemerintah untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Acara hari ini merupakan langkah konkrit yang dapat di lakukan perusahaan untuk menghadirkan ruang hidup yang lebih baik bagi generasi mendatang.”

Adapun penandatangan tersebut dikemas dalam Seminar Internasional “Energy Transition Day” oleh PT PLN (Persero) di Sofitel Bali. Gelaran ini juga menjadi bagian untuk menyemarakkan G20 dan dihadiri oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo.

Pada bulan Mei 2022 silam, anak usaha MMSGI, PT. Multi Harapan Utama (MHU), juga melakukan kerjasama serupa. Seluruh rangkaian inisiatif yang dilakukan oleh anak usaha MMS Group Indonesia merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kontribusi Perusahaan dalam upaya menjamin suksesnya program energi transisi.

Langkah strategis yang dilakukan MMS Group Indonesia merupakan sebuah bukti nyata perusahaan dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan untuk turut mendukung program pemerintah mencapai Net Zero Emission (NZE) 2060 agar terciptanya ekosistem energi hijau di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.