Modernland Realty Kenalkan Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

0
18
modern realty
Modern Realy gelar acara product knowledge The Essence @Yarra untuk para agen properti.

Marketing.co.id – Berita Property | Modernland Realty akan segera meluncurkan sebuah produk rumah tapak bertajuk The Essence @Yarra, setelah beberapa waktu sebelumnya sukses memasarkan produk hunian cluster Mahakam The Signature. Hal ini untuk menyikapi masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

modern realty
Modern Realty gelar acara product knowledge The Essence @Yarra untuk para agen properti.

“Kami melihat permintaan terhadap produk rumah tapak saat ini masih cukup tinggi, maka kami coba untuk akomodir permintaan tersebut dengan merancang hunian yang nyaman, ideal dan terjangkau bagi masyarakat modern saat ini,” papar Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City. Cluster Yarra sendiri dibangun di atas lahan seluas 6,7 Ha. Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia. Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City. Cluster Yarra dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman serta clubhouse yang indah dan nyaman untuk aktifitas warga.

Menurut rencana, sebanyak 74 unit rumah akan dipasarkan dan segera dibangun di cluster The Essence @Yarra. Keunggulannya antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Tersedia beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe L5 (Standard) dengan luas tanah (LT) 75 m2 dan luas bangunan (LB) 74 m2, tipe L5 (+ Attic) LT 75 m2/LB 95 m2, tipe L6 (Standard) LT 90 m2/LB 87 m2, tipe L6 (+Attic) LT 90 m2/LB 112 m2, dan L8 (Standard) LT 120 m2/LB 132 m2, L8 (+Attic) LT 120 m2/LB 165 m2.

Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching ini. Dan sebagai bentuk reward terhadap para pembeli yang membeli secara awal masa tahap pra launching ini The Essence @Yarra memberikan promo “The Amazing 5” berupa potongan harga sebesar 1,5% + 1,5%, Subsidi DP 10%, Cash back s/d Rp40 juta, Voucher belanja AEON Mall hingga Rp5 juta, dan bonus Smart Home. Dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja menurut Kelvin O Lesmana.

Direncanakan peluncuran perdana (launching) cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Sebelum acara launching, pada Kamis, 28 Juli 2022 digelar acara product knowledge The Essence @Yarra yang dihadiri ratusan agen properti atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Mereka terlihat begitu antusias saat mendengarkan pemaparan mengenai segenap keunggulan-keunggulan yang ditawarkan cluster The Essence @Yarra.

“Segera miliki rumah di The Essence @Yarra sebelum launching dengan memanfaatkan promo The Amazing 5. Karena setelah launching, harga jualnya dipastikan akan mengalami kenaikan. Tinggal di Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup dan memberikan rasa nyaman bagi para pemilik rumah,” tutur Kelvin O Lesmana.

Jakarta Garden City Makin Prospektif

Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti pusat F&B, klinik kesehatan serta sarana pendidikan telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

Sejumlah mitra investasi kaliber internasional juga telah bergabung di Jakarta Garden City seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya.

Masifnya pertumbuhan iklim bisnis di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, tak bisa dipungkiri membuat Jakarta sebagai ibukota negara mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru. Salah satu wilayah yang didapuk untuk kawasan pengembangan CBD baru tersebut adalah area koridor timur Jakarta, mengingat kawasan ini memiliki fasilitas infrastruktur yang cukup mumpuni serta cadangan lahan yang sangat memungkinkan untuk pengembangan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis baru.

Kawasan Jakarta Garden City menjadi pintu gerbang terdepan bagi kawasan koridor timur Jakarta saat ini. Selain lokasi yang strategis, Jakarta Garden City juga terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas infrastruktur serta berbagai objek vital di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa. Tak heran, jika jumlah investor global yang memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi investasi mereka di Indonesia terus bertumbuh dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Kawasan JGC dikelilingi berbagai infrastruktur modern dan aksesibilitas terlengkap di koridor timur Jakarta. Berjarak 3,4 Km dari Kelapa Gading melalui Jalan Tipar Cakung atau hanya 15 menit menuju Kelapa Gading melalui jalan tol ruas Sunter-Pulo Gebang, hanya 1 menit menuju pintu tol Cakung Timur, memiliki akses tol Tanjung Priok Ancol – Bandara Soekarno Hatta serta akan sangat dekat dengan pengembangan LRT Kelapa Gading-Rawamangun. Dengan demikian dari kawasan Jakarta Garden City hanya memerlukan waktu perjalanan selama 30 menit menuju pusat Ibu Kota Jakarta, 15 menit menuju pelabuhan Tanjung Priok, 40 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, 90 menit menuju pelabuhan Patimban serta 1 jam menuju Bandara Internasional Kertajati. Dan, yang paling penting, Jakarta Garden City masih berada di dalam wilayah DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.