Mondelēz International Selenggarakan Kompetisi Bisnis Tingkat Asia Tenggara

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Mondelēz International meluncurkan kegiatan kompetisi virtual mahasiswa tingkat Asia Tenggara bertajuk Mondelēz International The Leading Edge Business Challenge. Berlangsung sejak pertengahan April-Juni 2021 ini terbuka bagi mahasiswa sarjana (S1) dan pascasarjana (S2) di kawasan Asia Tenggara untuk bersaing.

mondelez

Nadiasari Wahyuhardini, HR Director Mondelēz Indonesia menjelaskan, metode design thinking merupakan keterampilan baru yang penting di masa depan. Melalui kompetisi ini para peserta dapat mempelajari serta menerapkan keterampilan baru tersebut secara kreatif untuk menyelesaikan permasalahan bisnis di industri makanan ringan yang saat ini tumbuh pesat di kawasan Asia Tenggara.

“Mondelēz International berupaya akan menyesuaikan tren dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, karena konsumen memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap brand dari Mondelēz International, seperti Oreo, keju, Cadbury Dairy Milk, Toblerone, serta Biskuat. Tentunya, tantangan tersebut menciptakan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memunculkan ide-ide baru yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan,” ujar Nadiasari.

Baca juga: Mondelez International Gelontorkan Investasi pada Pusat Penelitian Kakao di Jatim

Dia menjelaskan, peserta kompetisi akan bersaing dalam tim yang terdiri dari tiga hingga empat anggota dari universitas yang sama untuk menjawab tantangan bisnis secara langsung. Setiap tim akan mendapatkan kesempatan belajar di laboratorium virtual design thinking, memiliki kesempatan belajar langsung dari pemimpin bisnis senior, serta berbagi ide dengan mahasiswa dari negara lain.

Nantinya, pemenang kompetisi ini akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai, serta percepatan karir untuk masuk dalam program early careers Mondelēz International. Akan terpilih pemenang di masing-masing negara, serta pemenang utama di Asia Tenggara.

“Kegiatan ini juga memungkinkan kami untuk membentuk talenta masa depan yang lebih berkualitas, dengan menyediakan sarana pembelajaran, akses ke keterampilan baru, dan memberikan bimbingan dalam lingkungan bisnis. Nantinya, ide dan solusi dari para pemenang tersebut akan benar-benar diterapkan untuk menjawab berbagai tantangan dalam bisnis kami,” imbuh Nadiasari.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.