Mothercare Gandeng Jenahara Nasution Hadirkan Koleksi Ramadan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menyambut Ramadan 2023, Mothercare Indonesia berkolaborasi dengan salah satu perancang busana lokal ternama, Jenahara Nasution dalam menyiapkan koleksi pakaian spesial edisi Ramadan. Ada enam model pakaian yang hadir di koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution ini, tiga model pakaian untuk anak laki-laki dan tiga model pakaian untuk anak perempuan.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group mengungkapkan, adapun kolaborasi perdana yang dijalin oleh Mothercare Indonesia dengan desainer lokal, menjadi salah satu bentuk komitmen dalam menyediakan produk berkualitas dan inovatif bagi sang buah hati di berbagai momen spesial. Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi, berupa Viscose Cotton, yang mudah hancur dengan sendirinya atau ramah lingkungan.

“Bahan ini pun mendukung gerak atau aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman, dingin dan tanpa menyebabkan iritasi. Koleksi pakaian Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution turut mengusung konsep modest wear, sehingga bisa digunakan bisa di berbagai acara ataupun kegiatan sehari-hari,” ujar dia.

Jenahara Nasution, Fashion Designer Indonesia menyampaikan, menjadi bagian dari pembuatan koleksi pakaian khusus anak-anak jadi momen luar biasa. Dimana, projek perdana ini secara eksklusif berkolaborasi dengan Mothercare Indonesia. Melalui visi yang sama dengan Mothercare untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif yakni dengan menghadirkan desain terbaik, khusus untuk pelanggan setia Mothercare Indonesia.

“Di Hari Raya Idul Fitri, pastinya membutuhkan pakaian yang menawan tapi juga nyaman dikenakan. Maka, untuk koleksi ini menggunakan bahan terbaik yang dipilih khusus agar anak-anak bisa bebas bersuka cita sekaligus tampil sempurna. Walaupun dirilis dalam rangka Ramadan dan Lebaran, cocok dan nyaman dikenakan di berbagai kesempatan menjadi kelebihan dari koleksi ini,” ujar Jehan – sapaan Jenahara Nasution.

Dia menambahkan, semua model pakaian koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution tersedia ukuran dari usia anak 18 bulan hingga 8 tahun, dan dapat dijumpai di seluruh gerai Mothercare Indonesia. Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution disesuaikan dengan tren warna yang sedang populer saat ini, earth tone. Mengusung warna-warna netral dan pastel, membuat koleksi pakaian ini dapat digunakan sehari hari.

Tidak hanya kehadiran koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, di bulan Maret ini Mothercare Indonesia turut mengadakan promo “Ramadan Rewards”, berupa cashback Kanmo Circle point up hingga 500.000 dari tanggal 27 Maret-19 April 2023. Ini menjadi waktu yang tepat untuk para orang tua berbelanja koleksi pakaian edisi Ramadan Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution.

“Harapannya, lewat kolaborasi ini, dapat menjadi inspirasi bagi para orang tua untuk memilihkan pakaian desain dan bahan terbaik pakaian sang buah hati dari desainer lokal ternama Indonesia untuk seluruh momen spesial,” tutup Vasudev Kataria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.