MOVI Hadirkan Produk Herbal di Ajang MotoGP Mandalika

0
471
Movi
Booth Movi di Mandalika

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | Setelah sebelumnya ikut berpartisipasi dalam ajang Internasional World Superbike (WSBK) Mandalika 2021, MOVI hadir kembali untuk mendukung ajang Internasional MotoGP Mandalika 2022, pada 18 – 20 Maret 2022 lalu.
MOVI adalah perusahaan distribusi SRP (Smoking Reduction Program) di bidang E-Cigarette dan E-Liquid didukung oleh PT. Puf Sains Lab (PSL) sebagai perusahaan Bio Tech yang telah mempunyai lebih dari 100 paten yang diakui di Indonesia maupun dunia Internasional. Pada awal tahun 2022 ini, PT PSL kembali menorehkan prestasi melalui sertifikat paten yang diberikan atas tiga inovasi baru dibidang e-liquid.
“Dengan semangat untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat, maka MOVI mengakomidir para perokok aktif dengan program SRP (Smoking Reduction Program) dengan menurunkan kadar nikotin secara perlahan sampai ke tingkat 0 (nol) mg atau non-nicotine. Produk non-nicotine ini terdapat didalam produk herbal series, yang merupakan produk herbal alami e-liquid pertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan alam lokal Indonesia,” papar CEO MOVI, Tay Ferdinand.
Baca juga: Ramuan Polyherbal Onogra, Produk yang Bermanfaat untuk Keharmonisan Rumah Tangga
Seiring dengan peluncuran produk baru bertema herbal series, maka khusus pada ajang Internasional MotoGP ini MOVI menghadirkan produk e-liquid herbal series (non nicotine). Produk ini mengandung berbagai varian seperti Empon-Empon, Wedang Jahe, Wedang Sereh, dan Bajigur.
Ferdinand menegaskan, bahan-bahan herbal alami sudah menjadi ramuan warisan Nusantara, dimana sejak lama masyarakat Indonesia mengonsumsinya, baik diminum atau dimakan untuk menghangatkan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Movi
Booth Movi di Mandalika

“Melalui inovasi yang dilakukan oleh MOVI, bahan-bahan alami tersebut dapat dikonsumsi melalui inhalasi uap mengunakan device kami yaitu AFLO dan KUY dimana khasiat alaminya dapat secara langsung diserap oleh tubuh manusia,” jelas Ferdinand.
Baca juga: Combiphar Gelar Edukasi Terkait Manfaat Khusus Bahan Alami
MOVI yang didukung oleh PT. Puf Sains Lab merupakan perusahaan Biotech pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi, ENDS (Electronic Nicotine Delivery System)& DDS (Drug Delivery System) yang dipimpin oleh para ilmuwan lokal lulusan UC Berkeley dan Stanford University. Dengan investasi teknologi dan fasilitas yang dimiliki, MOVI dan PSL selalu berkomitmen untuk terus membawa kehidupan manusia yang lebih baik dan lebih sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.