MOVI x VAPEZOO Gandeng Slank

0
141
Vape
Suasana JIVE 2022 (Jakarta International Vape Expo), di JIEXPO

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | Dua perusahaan di Industri E-Cigarettes dan E-Liquid MOVI dan VAPEZOO kembali melakukan kolaborasi. Tidak tangung-tanggung, kali ini mereka menggandeng salah satu band terbesar di Indonesia yaitu Slank. Kolaborasi ini diawali dengan peluncuran KUY PODLOTT dalam acara JIVE 2022 (Jakarta International Vape Expo), di JIEXPO,  28-29 Mei 2022 lalu.

Vape
Suasana JIVE 2022 (Jakarta International Vape Expo), di JIEXPO

KUY diciptakan untuk para perokok yang ingin beralih dari rokok konvesional ke rokok elektrik dan merupakan produk pod pertama yang dijual di bawah seratus ribu rupiah. Artinya, produk tersebut 80% lebih ramah di kantong ketimbang rokok konvensional, dengan risiko yang jauh lebih kecil (95% lebih sehat ketimbang merokok, menurut UK Public Health).

CEO MOVI, Tay Ferdinand menyatakan bersyukur dan bangga dapat kembali bekerja sama dengan VAPEZOO dan diberi kepercayaan untuk berkolaborasi dengan Slank.

Baca juga: Setelah Andra, Kini Giliran Ridho Slank Ajari Netizen Main Gitar

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen dari MOVI untuk memajukan industri rokok elektrik secara bersama-sama, selain berkerja sama dengan brand owner yang besar kami dalam waktu dekat akan juga berkolaborasi dengan para UMKM melalui inovasi-inovasi lainnya,” jelas Ferdinand.

Mengomentari kerja sama tersebut, CEO VAPEZOO Winarno yang ditemui di lain kesempatan, memastikan, bahwa KUY by MOVI merupakan produk yang terjangkau dan telah diterima secara luas. Di sisi lain, Slank adalah band fenomenal yang tidak lekang oleh waktu dengan penggemar setia jutaan orang.

Baca juga: Pentingnya Kolaborasi Multi Pihak Dalam Mewujudkan Transformasi Sistem Kesehatan

“KUY dan Slank mempunyai kedua persamaan tersebut, yaitu produk yang selalu ada di pasaran sejak awal diluncurkan sampai saat ini untuk seluruh kalangan dan SLANK band legendaris yang berdiri lebih dari 35 tahun lalu yang selalu tetap eksis berkarya dan penggemarnya terus bertambah,” kata Winarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.