Mudik Lebaran Tetap Tenang Ditemani Asuransi Astra

0
750
rudy chen asuransi astra
President Director Asuransi Astra, Rudy Chen sedang memaparkan penjelasan mengenai program Asuransi Astra dalam rangkaian Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022.
rudy chen asuransi astra
President Director Asuransi Astra, Rudy Chen sedang memaparkan penjelasan mengenai program Asuransi Astra dalam rangkaian Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022.

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Hampir dua tahun ini tradisi mudik lebaran terhalang pandemi. Baru sekaranglah pintu mudik lebih terbuka. Banyak yang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi agar lebih mudah bermobilitas dan juga fleksibel dalam mengatur waktu perjalanan.

Turut ambil bagian mengawal libur mudik Lebaran 2022 agar aman dan nyaman, Grup Astra melalui program Astra Siaga Lebaran (ASL) menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga, dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia. Termasuk Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra yang menyediakan layanan Garda Siaga, Garda Center, Garda Akses hingga penyediaan produk asuransi perlindungan kecelakaan diri dari Asuransi Astra, Garda Me selama program ASL 2022 yang berlangsung mulai dari 28 April hingga 6 Mei 2022.

Dalam program ASL 2022 ini Asuransi Astra berkontribusi dalam menyediakan layanan Garda Siaga sebanyak 60 unit yang tersebar, mulai dari Sumatera, Jawa, hingga kawasan Indonesia Timur. Selain itu, bagi pemudik yang mengunjungi Pos Siaga ataupun Bengkel Siaga ASL 2022, Asuransi Astra memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro secara gratis dengan manfaat hingga Rp11 juta. Nanti pemudik akan menemukan QR code pada roll up banner yang akan mengarahkan untuk download aplikasi Garda Mobile Otocare, secara otomatis nanti akan mendapatkan pesan berupa kode referral untuk mendapatkan polis Garda Me Micro melalui push Inbox.

“Dalam momen mudik kali ini, pastikan kondisi tubuh dalam keadaan yang prima, selalu terapkan protokol kesehatan, hingga melakukan persiapan yang matang, seperti mengecek kondisi kendaraan, membawa surat-surat wajib, menyiapkan peralatan darurat, tentunya kita juga harus selalu mematuhi aturan lalu lintas. Untuk memberikan ketenangan lebih saat berkendara, alangkah lebih baiknya perjalanan mudik ini dilengkapi dengan perlindungan kendaraan yang dapat diandalkan. Dengan begitu mudik kita dapat terasa lebih aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan,” ujar L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

Iwan juga menambahkan bahwa semua tentu menyemarakan antuasiasmenya dalam bersilaturahmi, bertemu keluarga hingga sanak saudara. Namun untuk menempuh itu semua, tidak dapat dihindarkan bahwa kita harus melalui kepadatan jalanan, rasa lelah saat perjalanan, hingga risiko lainnya yang tidak diinginkan seperti kendala mobil mogok atau kecelakaan. Oleh karenanya Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto, senantiasa berkomitmen dan turut andil dalam momen libur lebaran ini untuk selalu memberikan rasa peace of mind kepada jutaan pelanggannya.

Garda Oto menawarkan perlindungan menyeluruh yang dapat menjadi pelengkap keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan mobil Anda hanya melalui genggaman. Selain itu terdapat berbagai layanan lain yang dapat diandalkan saat Anda berada dalam keadaan darurat seperti contact center Garda Akses 1 500 112 yang dapat dihubungi selama 24 jam, layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat seperti ban kempes, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan, dan juga layanan Garda Center yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan sehingga jam operasional lebih fleksibel mengikuti jam operasional mal.

Ada juga berbagai promo menarik yang dihadirkan dalam momen yang spesial selama bulan April ini. Untuk produk Garda Oto terdapat cicilan 0% hingga 6 bulan juga voucher kebutuhan otomotif. Selain itu bagi yang ingin memperlengkap perlindungan Anda mulai dari rumah hingga perjalanan Anda dengan produk Garda Home, Garda Trip, Garda Me, Garda Edu yang memberikan diskon THR senilai 15%.

Terakhir, untuk menambah rasa ketenangan di momen lebaran ini, berikan perlindungan menyeluruh pada kesehatan Anda dengan asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healhtech dengan harga spesial mulai dari Rp299ribu per tahun. Jadi, Anda dapat menikmati momen mudik dengan rasa peace of mind dan selalu terlindungi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.