Mulai Hari Dengan Hanasui Sunscreen Untuk Perlindungan Maksimal

0
12

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Cuaca panas yang mendera beberapa hari ini, membuat wajah harus mendapatkan perawatan yang ekstra terutama menggunakan sunscreen. Sukses menghadirkan produk Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia, Hanasui kembali mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF yang lebih rendah guna memenuhi kebutuhan kulit wajah agar terlindungi dari paparan sinar UVA & UVB meski di dalam ruangan terutama untuk yang sering menggunakan gadget seharian.

 

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector, memiliki kandungan Blue Oléoactif® yang berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. Blue Oléoactif® itu sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan.

Ferry Firmanto sebagai Owner dan Founder PT Eka Jaya Internasional (Hanasui) mengatakan bahwa Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar pengguna bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong. 

Dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol & no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit terasa 3x lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

Tak bisa dipungkiri, penggunaan sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajah. Bahkan penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari untuk perlindungan yang maksimal dengan pemakaian secara berkala setiap 2 jam sekali.

Pakai sebanyak 2 ruas jari ya! Yuk mulai harimu pakai sunscreen. Produk Sunscreen dari Hanasui ini sudah bisa kamu dapatkan di e-commerce Hanasui Official Store yang tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.