MyRepublic Tutup Tahun 2022, Merambah Hingga 21 Kota di Indonesia

0
33

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Akhir tahun tinggal hitungan minggu saja dan biasanya menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang terutama oleh keluarga untuk berkumpul bersama seperti saat lebaran. Bisa dipastikan kebutuhan internet dan hiburan TV di setiap rumah akan mengalami peningkatan.

Berbedari dari bulan-bulan sebelumnya, MyRepublic menghadirkan promosi yang lebih menarik untuk calon pelanggan maupun pelanggan setianya. Tak lupa juga di periode ini akan adakesempatan memenangkan giveaway menarik hasil kerjasama MyRepublic dengan Channel News Asia dengan berbagai hadiah menarik dan pemenang giveaway ini akan diumumkan di penghujung tahun.

“Hadirnya promo akhir tahun mulai tanggal 5-25 Desember 2022 ini, yaitu harga spesial 22% + 12% selama 12 bulan dan ada juga program Bayar 12 Dapat 12 yang artinya diskon hingga 50% untuk periode berlangganan selama dua tahun. Program Bayar 12 Dapat 12 dilengkapi juga dengan program cicilan serta cashback 6% menggunakan kartu kredit dan khusus melalui Tokopedia. Saat ini MyRepublic sudah didukung oleh STB Android versi 11 lengkap dengan Vidio Platinum.” kata Iman Syahrizal, Director Sales and Marketing MyRepublic.

Dengan hadirnya harga spesial ini, merupakan kesempatan menarik dan terbatas bagi masyarakat untuk dapat mencoba layanan internet dan hiburan TV yang terdepan. Hiburan TV ini lengkap untuk keluarga mulai dari Movies, Kids, Entertainment, Lifestyle dan Knowledge. Melalui Vidio Platinum pelanggan juga dapat menyaksikan berbagai tayangan olahraga, Drama Korea, Box Office Movies, Anime, hingga tayangan asal Indonesia melalui Vidio Original Series.

Hingga saat ini MyRepublic sudah mencakup 19 kota besar di Indonesia, dan berencana untuk menambah area cakupan hingga 21 kota di Indonesia untuk menutup tahun 2022. Di tahun 2023, MyRepublic menargetkan lebih banyak kota lagi yang bisa dijangkau sehingga semakin banyak juga masyarakat Indonesia yang bisa menikmati internet fiber optic yang unlimited.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.