Naik Hingga 120%, Olike Fokus Ke Aksesoris Ponsel

0
20

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Jelang tutup tahun 2022, Olike Indonesia mencatatkan penjualan yang cukup mengejutkan di tahun ini dibandingkan pada tahun 2021 lalu. Tercatat kenaikan yang diraih oleh Olike mencapai lebih dari 120%.

Minat belanja kaum muda ataupun milenial yang tinggi serta perkembangan pesat teknologi smartphone menjadi salah satu faktor tingginya kenaikan aksesori ponsel yang menjadi pelengkap gadget.

Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia menjelaskan, “Didasarkan dari penjualan online melalui beragam market place dan dukungan berbagai mitra kerja sama di berbagai daerah dalam, Olike mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan. Tiga perangkat yang paling banyak dicari adalah smartwatch, kemudian speaker dan TWS. Kami optimis di tahun mendatang, akan lebih banyak aksesoris yang dicari dan menjadi favorit konsumen.”

Olike merupakan penggabungan dua merek yaitu Oase dan Olike Edutoys, yang sama-sama merupakan pemain kunci di pasar aksesoris & IoT serta perangkat pembelajaran. Hadir sejak tahun 2021, Olike tidak berhenti pada pengembangan dan penjualan berbagai produk aksesoris ponsel seperti powerbank, adapter dan juga kabel charge.

“Pada tahun ini, beberapa produk sudah disematkan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, quick charge adapter C302, serta beragam jenis kabel dengan berbagai tipe yang juga sudah fast charging. Jadi Olike berusaha untuk melengkapi lini produk terbaiknya, agar bisa menjadi salah satu pasangan aksesoris pilihan masyarakat dengan harga terjangkau” Tambah Anthoni.

Sebagai tanda terimakasih kepada konsumen setianya, Olike mengadakan promo akhir tahun mulai dari 21 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 di 46 toko mitra Olike di seluruh Indonesia.

Dengan berbelanja minimal Rp 130.000, konsumen sudah bisa mendapatkan hadiah produk dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah. “Setiap produk Olike, hadir dengan inovasi secara desain dan teknologi serta harga jual yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Jadi, lengkapi liburan anda dengan beragam produk Olike seperti portable speader dan juga TWS.” tutup Anthoni.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.