Natasha Skin Care, Merek Top di Industri Kecantikan

Marketing – Natasha Skin Care mengukuhkan diri sebagai merek paling top pilihan konsumen Indonesia setelah meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2019, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Natasha Skin Care Top Brand Award 2019

Dalam survei Top Brand 2019 yang dilakukan oleh Frontier Group serentak di 15 kota, Natasha Skin Care sukses menyingkirkan para pesaingnya dengan menempati urutan pertama di kategori klinik kecantikan. Natasha Skin Care meraih Top Brand Index 2019 sebesar 27,4%.

Konsultan Medis Natasha Skin Clinic Center Center Jakarta dr. Dedik Hartono mengaku bangga meraih Top Brand Award. “Ini adalah sebuah apresiasi bagi merek yang selalu melakukan inovasi dan memberikan sesuatu yang lebih kepada konsumen,” ujarnya ketika ditemui marketingcoid disela-sela acara.

Menurutnya, menjadi merek top di tengah persaingan yang ketat seperti sekarang ini tidaklah mudah. Oleh karena itu, sebagai merek skin care terbesar di Indonesia Natasha selalu berupaya berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik sesuai semboyan Natasha yakni “Nature with Technology”.

“Nature with Technology adalah keunggulan kami. Selain menggunakan bahan-bahan alami, teknologi termutakhir, Natasha juga memiliki pabrik sendiri di Jogja,” ujarnya.

Untuk mempertahankan penghargaan Top Brand Award 2019, Dedik mengatakan akan selalu berinovasi dengan tetap mengoptimalkan semboyan Natasha.

“Persaingan sekarang memang ketat, tapi kami optimis akan selalu menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.